Berita Terkini: Upload Foto Di FB Usai Setubuhi Gadis Mts, Pria Ini Diciduk Polisi !

0
1457
foto hot

Berita Terkini: Upload Foto Di FB Usai Setubuhi Gadis Mts, Pria Ini Diciduk Polisi !

Indowarta.com– Jajaran Satreskrim Polres Ciamis telah mengamankan IWN warga Cipaku karena telah melakukan pelecehan terhadap gadis yang masih berusia di bawah umur yakni YL 14 tahun. YL masih berseragam Madrasah Tsanawiyah atau MTs.

Hal ini berhasil terungkap karena kasus asusial itu lantaran pelaku sempat mengunggah foto hot dirinya dengan korban di media sosial. Hal ini sempat membuat heboh warga sekitar. Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kasar Reskrim Polres Ciamis AKP Rolan Olaf Ferdinan menyebutkan bahwa setelah mendapatkan laporan tersebut dari keluarga korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan juga pemeriksaan. Setelah hal tersebut terbukti, kemudian polisi melakukan penangkapan kepada pelaku di kediamannya di Ciakar, Kecamatan Cipaku.

WAJIB BACA :  Akun FB Eggi Sudjana dan Budi Akbar III Diadukan Ke Polda Jateng!

Ferdinan mengatakan bahwa memang kasus ini benar terjadi, kasus ini terungkap setelah orang tua korban melapor kepada polisi. setelah itu dilakukan penelusuran dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku di kediamannya.

untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya tersebut, kini pelaku telah dijerat dengan pasa 81 jo 82 UU Nomor 35 tahun 2014 mengenai perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Di hadapan petugas polisi, IWN mengaku bahwa dirinya mengenal korban melalui saudaranya sejak satu tahun yang lalu.

Berita terkini: Terkait Foto Hot DPRD di FB, Badan Kehormatan Pamekasan Ragukan Keaslian Foto Syur!!

setelah berkenalan melalui saudaranya tersebut, pelaku dan korban telah menjalin komunikasi melalui telepon maupun media sosial FB. Sebelumnya pelaku sempat meminta kepada korban untuk mengiriminya foto hot korban. Pelaku menyebutkan bahwa status diantara mereka berdua hanyalah sebatas teman saja.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

pada saat diperiksa di ruang PPA Satreskrim Polres Ciamis, pelaku mengungkapkan bahwa awalnya hanya ketemuan saja, namun pelaku telah meminta janji kepada korban bila sudah ketemuan akan melakukan hubungan layaknya suami istri. Korban menjawab lihat-lihat situasi dan kondisi dulu. Setelah itu mereka berdua ketemuan di rumah kakak pelaku dan melakukan hubungan tersebut. setelah berhubungan, korban dan pelaku foto tersama dalam keadaan tanpa busana sebagai kenang-kenangan.

baca juga :

Berita Terkini: Sering Unggah Video Hot Di Youtube, Anya Geraldine Minta Maaf kepada KPAI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here