Berita Terkini : Gara Gara Foto Hot Tersebar Luas di Fb, Dua PNS Pekalongan Ini Langsung Dipecat !

0
7761
Foto Hot
Copyright©suaramerdeka

Berita Terkini : Gara Gara Foto Hot Tersebar Luas di Fb, Dua PNS Pekalongan Ini Langsung Dipecat !

Indowarta.com– Bupati Pekalongan, Jawa Tengah yakni Asip Kholbhi telah memberikan sanksi kepada dua Pegawai Negeri Sipir (PNS) di lingkungannya. Salah satunya adalah wanita yang foto hotnya telah tersebar di medai sosial Fb pada beberapa waktu  yang lalu yakni WD 36 tahun.

Setelah melaksanakan Apel pagi di Alun-alun Pekalongan, Asip mengatakan bahwa peraturan yang berlaku harus ditegakkan, kasus heboh yang kemarin terjadi suda diberi sanksi berupa pemecatan tidak dengan hormat.

Asip menyebutkan bahwa surat keputusan pemecetan yang bersangkutan tidak disampaikan dalam acara Apel, namun surat tersebut langsung disampaikan ke rumah WS secara langsung. Setelah melalui berbagai pertimbangan, pihaknya dengan terpaksa melakukan surat pemecatan kepada WD.

Asip Kholbhi menuturkan bahwa ini juga merupakan peringatan bagi semua PNS yang berada di Kabupaten Pekalongan untuk tetap berhati-hati dan juga menjaga martabat dan marwah PNS. Tidak hanya memberikan Sanksi pemecatan saja untuk dua PNS tersebut, pada apel tersebut Asip juga memberikan sanksi ringan hingga berat kepada 15 PNS yang lainnya.

Foto Hot
Copyright©suaramerdeka

WD merupakan PNS yang berada di lingkungan Kecamatan Sragi, Pekalongan. Dalam foto hot dirinya yang telah tersebar luas di Fb, WD hanya mengenakan penutup dada sambil mengacungkan dua telunjuk dan jempol.

Camat Sragi yakni Madzkur telah membenarkan tentang berita tersebut. Asip menghimbau kepada seluruh PNS yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk menjaga wibawa dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma sosial dan juga agama. Sebelumnya kasus ini telah diusur oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama dengan Inspektorat.

Sebelumnya, kuasa hukum dari WD yakni Ahmad Yusuf mengatakan bahwa disini WD adalah sebagai korban dari lelaki yang berada di dalam foto tersebut. Yusuf mengatakan bahwa WD tidak pernah mengunggah foto hot tersebut ke dalam media sosial Fb atau membuat akun Fb yang memuat tentang konten yang berbau porn*grafi.

baca juga :

Video FB Hot Tampilkan Penjaga Toko Perhiasan Tak Pakai Busana Ini Bikin Heboh Kaum Adam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here