Video Youtube Ini Beberkan Aksi Dimas Kanjeng Saat Hamburkan Uang !

0
1240
Youtube
Copyright©antiliberalnews

Video Youtube Ini Beberkan Aksi Dimas Kanjeng Saat Hamburkan Uang !

Indowarta.com– Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang telah diunggah ke dalam situs berbagi video Youtube sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Ternyata penampilannya dalam video tersebut hanyalah sebagai trik untuk menarik perhatian dari para pengikut dan juga calon pengikut Kanjeng Dimas.

Pada saat mengunjungi Mapolda Jatim pada hari Senin 17 Oktober 2016, salah satu mantan pengikut dari Kanjeng Dimas telah mengungkapkan trik di dalam video yang telah membuat heboh masyarakat tersebut.

Pada tahun 2010 hingga 2015 yang lalu pria asal Ponorogo ini pernah bergabung di padepokan milik Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Suparman mengatakan bahwa setelah dirinya mengetahui trik mengeluarkan uang Kanjeng Dimas, dia memutuskan untuk mengundurkan diri.

WAJIB BACA :  Youtube Saat Ini Hadir dengan Koleksi Video Breaking News!

Menurut Suparman, Kanjeng Dimas telah mempersiapkan trik ini dengan sangat rapi. Uang yang telah dia hamburkan seperti yang ada di dalam video Youtube tersebut adalah uang dari warga. Suparman mengatakan bahwa uang yang ditarik oleh Kanjeng Dimas itu menggunakan ilmu tertentu dan kemudian disebarkan di hadapannya. Suparman mengetakan “Dia memang memiliki ilmu menarik uang. Tapi jaraknya maksimal 100 meter,”.

Youtube
Copyright©Youtube

Terkait dengan kasus penipuan, Suparman datang ke Mapolda untuk mengantarkan adiknya yakni Amrul Hasan yang merasa menjadi korban dari Dimas Kanjeng. Disini Suparman juga menjadi korban dari Kanjeng Dimas.

Pria yang merupakan Lulusan dari Pondok Pesantren ini mengaku bahwa dirinya telah setor uang ke Kanjeng Dimas sebanyak 4 miliar. Pada tahun 2015 yang lalu, Suparman juga mengaku telah melaporkan Dimas Kanjeng ke pihak polisi.

WAJIB BACA :  Youtube Saat Ini Hadir dengan Koleksi Video Breaking News!

Semenjak pada saat itu dirinya tidak berani untuk pulang ke rumah lagi. Dirinya sering menerima dari Kanjeng Dimas dan juga para pengikutnya. Suparman mengaku bahwa dirinya takut diculik. Namun dirinya sudah mengembalikan uang orang sebesar Rp 300 juta.

Dimas Kanjeng ini memang menjadi sosok yang kontroversional di kalangan masyarakat. Bahkan salah satu tokoh agama dari MUI yakni Marwah Daud membela habis-habisan Dimas Kanjeng ini. Marwah percaya bahwa Dimas Kanjeng memang mempunyai mukzizat.

baca juga :

Berita Hari Ini: Mirip Dimas Kanjeng, Dukun Pengganda Uang Di Pekanbaru Ini Cari Mangsa Via FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here