Berita Terkini: Kondisi Ruang Tahanan Mewah, Jessica Wongso Berkelit !

0
1449
Jessica Wongso
Copyright©okezone

Berita Terkini: Kondisi Ruang Tahanan Mewah, Jessica Wongso Berkelit !

Indowarta.com– Terdakwa kasus kematian dari Wayan Mirna Salihi yakni Jessica Wongso akan membacakan sendiri duplik atau tanggapannya terhadap replik dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hal tersebut telah diungkapkan oleh kuasa hukum Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan setelah persidangan kasus kematian Mirna di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Senin 17 Oktober 2016.

Pada Senin Sore Otto mengatakan bahwa mengenai ruang tahanan, Jessica akan membuat duplik pribadi tentang hal terebut. Pasti banyak yang kaget bila mengetahui hal tersebut. Biar Jessica sendiri yang menceritakan.

Pada saat digelar persidangan dengan agenda replik atau tanggapan Jakas Penuntut Umum terhadap nota pembelaan atau pledoi Jessica Wongso, salah satu JPU yakni Maylany sempat menampilkan tentang dokumentasinya di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Maylany menyebutkan bahwa ruangan untuk Jessica Wongso selama berada di ruang tahanan tersebut bisa dibilang mewah sambil memperlihatkan beberapa foto dokumentasinya. Hal tersebut sekaligus membantah tentang pernyataan dari Jessica Wongso yang menyebutkan bahwa ruang tahanan yang tidak manusiawi, kotor dan juga banyak kecoa serta tikus. Hal tersebut telah dilontarkan Jessica pada persidangan yang digelar sebelum itu.

Jessica Wongso
Copyright©detik

Maylany mengatakan bahwa ruan tahanan Jessica Wongso merupakan ruang tahanan yang terbilang mewah dibanding dengan ruang lainnya. Selain itu, menurut Maylany seharusnya terdakwa menerima al tersebut sebagai konsekuensi logis seorang tahanan, bukannya malah tidak menghormati kerja aparat kepolisian yang berusaha mengungkap kasus ini.

Melalui proyektor, tim JPU juga telah menampilkan beberapa foto di dalam ruang sidang. Beberapa foto yang ditunjukkan tersebut menunjukan momen ketika Jessca berada di dalam ruang tahanan Polda Metro Jaya. Dirinya sedang bersantai, berselonjor di sebuah sofa mengenakan kaos dan juga celana pendek.

Otto Hasibuan sendiri masih merasa enggan untuk menjelaskan maksud dari perkataannya yang akan membuat orang kaget dari isi duplik Jessica nanti. Tidak hanya Jessica saja, tim kuasa hukum juga akan menyampaikan dupliknya sendiri.

baca juga :

Berita Terkini: Berbagai Hal Yang Menjadi Sorotan Dunia Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here