Video Youtube Gajah Sudah Menyelematkan Manusia Ini Bikin Heboh !

0
1775
Video Youtube
Copyright©youtube

Video Youtube Gajah Sudah Menyelematkan Manusia Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Salah satu binatang yakni gajah ternyata memiliki naluri untuk menyelamatkan manusia, terutama adalah manusia yang dekat dengan gajah tersebut. hal terebut telah dibuktikan oleh sebuah video yang telah diungah ke dalam situs berbagi video Youtube. Video tersebut berjudul “Elephant Come To Rescue People”.

Video tersebut telah diunggah oleh channel Youtube yang bernama elephantnews pada tanggal 12 Oktober 2016. Dalam video terebut terlihat bahwa ada seoarng  pawang gajah yang bernama Darrick. Sang pawang gajah tersebut nampak sedang terhanyut di sungai suaka Gajah Elephant Nature park, Kuet Chang, Thailand.

Video Youtube
Copyright©youtube

Mengetahui seorang pawan tersebut telah terhanyut, seekor gajah yang bernama Kham La segera bergegas untuk masuk ke dalam sungai untuk menyelamatkan Darrick. Pada saat ini nampaknya Kham La merasa bahwa Darrick dalam keadaan berbahaya dan akan segera tenggelam karena terlalu kuatnya arus sungai.

Video tersebut berdurasi sangat pendek yakni 53 detik saja. hingga saat ini video gajah yang berusaha menyelamatkan seorang pawang ini telah dilihat oleh lebih dari 3,7 pemirsa Youtube.

Nampak bahwa di dalam video tersebut sang pawang terlihat dalam keadaan yang berbahaya. Lalu seekor gajah yang bernama Kham La dengan tubuh besarnya masuk ke dalam sungai yang memiliki arus deras tersebut.

Arus yang deras terus menghanyutkan sang pawang gajah tersebut. tidak pantang menyerah, Kham La tetap saja masuk ke dalam sungai yang berarus deras tersebut. nampak bahwa gajah tersebut berusaha untuk menyelamatkan Darrick yang kelihatannya dalam keadaan berbahaya.

Lama kelamaan sang pawang telah berhasil sampai ke tepi sungai tersebut. sang Gajah yang bernama Kham La tersebut juga telah berhasil menyelamatkan Darrick dari bahaya derasnya arus sungai.

Namun sepertinya video tersebut memang dengan sengaja direkayasa oleh sang pawang. Sang pawang mencoba untuk menempatkan dirinya dalam bahaya. Ternyata dirinya telah berusaha ditolong oleh seekor gajah yang bernama Kham La tersebut. walaupun video ini memang terlihat seperti direkayasa, namun sangat patut kita berikan penghargaan kepada sang gajah yang bernama Kham La itu.

baca juga :

Berita Terkini: Kondisi Ruang Tahanan Mewah, Jessica Wongso Berkelit !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here