Berita Terkini : Cerita Netizen Kena Begal Di Pondok Aren Di FB Ini Bikin Ngeri dan Jadi Viral !

0
721
Fb
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini : Cerita Netizen Kena Begal Di Pondok Aren Di FB Ini Bikin Ngeri dan Jadi Viral !

Indowarta.com– Salah satu netizen yang bernama Pami Aditya telah menceritak kisahnya di media sosial Fb pada saat dibegal di Jalan Raya Senayan Binatro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Karena berusaha melawan pelaku begal yang berjumlah empat orang, Pami telah mengalami luka bacok.

Kejadian ini berawal dari Pami yang melintas di tempat kejadian pada hari Senin 17 Oktober 2016 sekitar pukul 04.10 WIB. Dia merasakan ada yang aneh pada saat melilntas di lokasi kejadian. Dia melihat spionnya dan disorot lampu jauh oleh motor yang berada di belakangnya.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Di situ Pami mulai merasakan ada yang tidak enak. Kemudian dia menepi ke kiri dan dengan sengaja membuat si pelaku begal tersebut lewat.

Namun bukannya malah lewat, pengendara motor tersebut malah ikut meminggirkan motornya. Kemudian dua orang tersebut turun dari motornya dan menghadang Pami dan mecabut kunci motor milik Pami.

Fb
Copyright©ilustrasi

Dari sini dirinya merasa bahwa pasti ada teman begal yang lainnya. Benar, kemudian ada satu motor lagi yang membawa dua orang teman dari begal tersebut. salah satu pelaku mengancam Pami untuk tidak berteriak dan diam sambil memasukkan tangannya ke dalam jaket untuk mengambil sesuatu. Pami berpikir bahwa dirinya harus melawannya.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Kemudian salah satu pelaku mencoba untuk menaiki motornya dan Pami pun mencoba untuk mempertahankannya dengan memeganga besi pegangan motor yang ada di bagian belakang motor. Dirinya berteriak meminta tolong sambil menahan motornya agar tidak dibawa oleh para pelaku begal. Dirinya berharap dapat bantuan dari pos satpam yang berada di sekitar wilayah.

Tidak ada yang mendengarkan teriakan dari Pami. Kawanan semakin beringas dan pelaku yang membawa motor pun terjatuh. Salah satu pelaku mengatakan “udah tembak saja”. mendengarkan kata itu, korban pun merasa panik.

Ada salah satu pelaku yang mencoba untuk menebas tangannya menggunakan golok. Korban masih terus berusaha untuk mempertahankan motornya. Korban mengalami luka bacok dan motor korban berhasil dibawa lari oleh pelaku begal.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Setelah tidak berhasil mempertahankan motornya, korban meminta tolong kepada warga yang melintas namun tidak ada yang menolong. Akhirnya ada sekurity yang menolongnya dan dirinya segera dibawa ke rumah sakit.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan telah membenarkan hal kejadian tersebut. korban juga sudah dimintai keterangan oleh pihak polisi.

baca juga :

Berita Terkini: Ini Lho Alasan Hotman Paris Berani Taruhan Dengan Mobil Lamborghini Pada Kasus Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here