Barita Terkini: Mengintip Penampakan Renault Kwid Yang Resmi Diluncurkan Di Indonesia Dengan Harga 117 Jutaan!

0
664
Renault Kwid
Copyright©autonetmagz

Barita Terkini: Mengintip Penampakan Renault Kwid Yang Resmi Diluncurkan Di Indonesia Dengan Harga 117 Jutaan!

indowarta.com– Pada 19 Oktober 2016, telah resmi sudah mobil murah yakni Renault Kwid dijual di Tanah Air. Mobil murah Renault Kwid ini telah diluncurkan di mall kota kasablanka bersamaan dengan Renault Koleos baru. Namun kali ini mobil Renault Kwid ini membuat banyak orang menjadi merasa sangat penarasan.

Mobil ini masih berada dibawah platform Datsun redi-Go. Sebuah merek yang berasal dari Eropa ini memang mematok harga mobil menjadi sangat murah. Mobil Renault Kwid ini dibanderol sehara Rp 117,7 jutaan On The Rood Jakarta.

Dari sini Renault Kwid membuat keputusan yang cukup pintar juga dengan memproduksi mobil murah namun tidak murahan.  Mobil ini menganut tough design dengan bodi yang agak mengotak layaknya seperti SUV yang harganya dibanderol hampir 3 kali lipat lebih mahal.

Renault Kwid
Copyright©autobild

Dalam mobil ini juga ada kesan rugged pada saat pertama kali melihatnya. Hal ini berbeda dengan mobil murah dari kebanyakan yang sudah beredar di Indonesa yang sudah puas dengan tampilan ala city car.Kemudian pada design samping ada stiker racing flag. Hal ini untuk mendongkrak tampilan dengan cover spion sewarna stivker yaitu stiker berwarna silver. Kemudian sama seperti Datsun Go Panca, wipernya hanya tersedia satu saja.

Pelek dari mobil ini memiliki ukuran 13 inci dengan spesifikasi sebagai berikut:
sama seperi smart for two, pelek kaleng ditutup dop dengan baut tiga. Over vender besar berwarna hitam. Di Indonesia, Renault Kwid ini dijual dengan varian RxT yang memiliki mesin 100 cc, bukan lagi bermesin 800 cc seperti yag ada di India.

Renault Kwid ini mempunyai dua ruang belakang yang cukup akomodatif. Disebut-sebut Renault Kwid ini bisa bersaing dengan mobil City Car non LCGC. Desain pada Dashboardnya cukup bisa menjual. Ada juga beberapa fitur yang jarang ditemui di mobil sekelas ini yakni unit plus touch screen dengan koneksi iPod, Spidometer digital.

baca juga :

Berita Terkini : Polri Beberkan Tempat Paling Rawan Pungli, Proses Pembuatan SIM !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here