Berita Terkini: Daeng Aziz Resmi Ditahan Atas Pencurian Listrik, Razman Ajukan Penangguhan !!

0
754
Tak Hiraukan Permohoonan Yang Diajukan Kuasa Hukum, Daeng Aziz Tetap Di Tahan !

Tak Hiraukan Permohoonan Yang Diajukan Kuasa Hukum, Daeng Aziz Tetap Di Tahan !

Indowarta.com – Selain menjadi penguasa dan pemilik sejumah hiburan malam dan pemasok miras serta wanita tunasusila di Kalijodo, ternyata Abdul Aziz atau pria yang akrab d sapa dengan nama panggilan Daeng Aziz itu juga telah melakukan tindakan criminal dengan melakukan pencurian listrik.

Hal tersebut disampaikan secara lagsung oleh kusa hukumDaeng Aziz dalam upaya mempertahankan kalijodo, Razman Arif Nasution pada saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara.  Razman mengatakan bahwa pertanggal 27 Februari 2016, akan dilakukan penahabab terhadap Daeng Aziz.

Menambahkan lagi, Razman juga mengatakan bahwa ia mendapatkan informasi itu dari penyidik kasus Daeng Aziz. Terkaitkasus baru ini, Razman juga telahmenemui Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona untukmengkonfirmasi kebenaranya.

Razmanjuga mengatakan bahwa pihaknnyaa menghormati keputusan yang telah diambul Tak Hiraukan Permohoonan Yang Diajukan Kuasa Hukum, Daeng Aziz Tetap Di Tahan !oleh piihak kepolisian. Untuk selanjutnya, Razman mengaku dirinya akan mempelajari keputusan dari penyidik tersebut untuk bisa mengambil langkah selanjutnya.

Razman sendiri sebelumnya juga telah mengatakan bahwa ia tidak menginginkan adanya penanguhan penahanan terhadap Kliennya. Seperti yang sebelumnya telah disampaikan oleh Razman, bahwa pihaknya telah bertemu dan membicarakan masalah ini dengan aparat Mapolres Metro Jaya. Namun sepertinya permohonan untuk tidak melakukan penahanan tersebut tidak di hiraukan.

Saat ini, Razman sendiri tengah menemui Daeng Aziz di ruangan penyidik dengan tujuan untuk mengtahui bagaimana kondisi Daeng Aziz usai dari penangkapan dan penahan terhadapnya.

Daeng Aziz ditangkap oleh Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara karena dugaan listrik yang ada di Kafe Intan, Kalijodo. Yang dimana kafe trsebut adalah milik dari pria yang digadang – gadang sebagai tookoh msyyarakat di Kalijodo. Aziz sendiri ditangkap di Sentral Kos di Jalan Antara, Jakarta Pusat pada hari Ju’at (26/02) Siang.

Terkait dengan kasus ini, Aziz dijerat dengan pasal 51 ayat 3 dengan undang – undang nomer 30 tahun 2009. Yakkni undang – undang tentang Ketenagalistrikaan dengan ancaman hukunan kurungan penjara selama tujuh tahun dan juga denda sebesar 2.5 Miliar.

Baca Juga Daeng Aziz Ditangkap Paksa Atas Dugaan Pencurian Listrik PLN, Usai Mangkir Kasus Perdagangan Manusia !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here