Berita Terkini: Begini Kronologi Dan Idenditas Pelaku Penusuk Kapolsek Tangerang !

0
4177
Penusuk Kapolsek
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini: Begini Kronologi Dan Idenditas Pelaku Penusuk Kapolsek Tangerang !

Indowarta.com– Telah diketahui siapa yang menjadi penyerang Kapolsek Tangerang Kompol Effendi bersama dengan dua anggota polisi lainnya. Kejadian tersebut terjadi di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota pada hari kamis 20 Oktober 2016 pagi hari. Penusuk Kapolsek diketahui berinisial SA 22 tahun. Namun masih belum diketahui apa yang menjadi motif pelaku melakukan hal ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan bahwa identitas dari pelaku adalah berinisial SA. Penusuk Kapolsek lahir di Jakarta pada 16 November 1994 dengan alamat di kawasan Lebak Wangi.

Awi menjelaskan bahwa kejadian tersebut awalnya terjadi pada saat Kompol Effendi bersama dengan Iptu Bambang dan juga Bripka Sukardi tengah berada di dalam Pos Lalu Lintas Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota. Dengan tiba-tiba menggunakan sebilah golok, pelaku SA menyerang mereka bertiga dengan membabi buta. Selain itu pelaku juga melempar sumbu seperti bahan peledak sebanyak dua batang.

Penusuk Kapolsek
Copyright©ilustrasi

Setelah melakukan penyerangan, akhirnya pelaku SA telah berhasil dilumpuhkan dengan cara menembakkan tiga kali pada bagian pahanya. Setelah berhasil dilumpuhkan, SA dilarikan ke Rumah Sakit Polri Keramatjati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu korban Kompol Effendi juga telah dibawa ke Rumah Sakit Siloam karena mendapatkan luka tusuk di bagian torak jantungnya. Dua korban lainnya yakni Iptu Bambang dibawa ke RSUD Tangerang karena telah mengalami luka tusuk pada dada dan juga punggung kirinya dan Bripka Sukardi mengalami luka pada punggung dan juga lengan kanannya.

Polisi telah berhasil mendapatkan barang bukti berupa sebilah pisau, sebilah badik, dua biah benda yang diduga adalah bom pipa yang terletak dipinggir jalan, satu tas warna hitam, satu buah sorban warna putih, satu stiker yang tertempel di Pos Polisi dari tangan pelaku.

Sementara itu di dekat tempat lokasi penusukan tersebut terdapat satu stiker yang diduga mirip dengan lambang kelompok ISIS. Pos polisi yang menjadi tempat kejadian itupun telah dipasang garis polisi.

baca juga :

Berita Terkini : Polri Beberkan Tempat Paling Rawan Pungli, Proses Pembuatan SIM !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here