Berita Terkini: Kuasa Hukum Jessica Wongso Lampirkan Ribuan Pledoi Dari Masyarakat !

0
910
Jessica Wongso
Copyright©detik

Berita Terkini: Kuasa Hukum Jessica Wongso Lampirkan Ribuan Pledoi Dari Masyarakat !

Indowata.com– Kuasa hukum dari Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan mengaku bahwa dirinya telah menerima ribuan email. Email tersebut berisikan tentang dukungan yang diberikan untuk kliennya  yakni Jessica Wongso. Ribuan email tersebut akan dilampirkan ke dalam duplik kubu Jessica.

Pada hari Kamis 20 Oktober 2016 Otto sebelum persidangan di Pengadilan Negeri mengatakan bahwa Email terebut akan dijadikan sebagai bukti bahwa semua rakyat Indonesia telah mendukung dan juga tidak percaya bahwa Jessica telah melakukan pembunuhan.

Otto menyebutkan bahwa email yang telah diterima tersebut merupakan pledoi atau nota pembelaan dari masyarakat.Otto mengibaratkan bahwa masyarakat itu adalah sebagai juri yang menyakini Jessica tidak meracuni Wayan Mirna Salihin.

Otto Hasibuan merasa yakin bahwa para pengirim email tersebut adalah merupakan para ahli racun, doktor lulusan Jerman dan juga para mahasiswa. Otto mengatakan bahwa hal ini sangat luar biasa. Banyak juga yang membuat duplik dan juga pledoi versi mereka sendiri. hal ini akan dilampirkan karena tidak mungkin bila dimasukkan dalam duplik dari Otto. Hal ini biar hakim juga bisa membaca.

Ruang Tahanan Jessica Wongso

Otto mengatakan “Ada juga yang memberi tahu saya, harusnya kayak gini, bukunya ini. Saya tidak tahu ini tadinya. ‘Tolong di-Google, Pak. Nomor sekian, halaman sekian, cari bukunya”. Otto mengatakan bahwa kumpulan email tersebut yangtelah dikirimkan dari masyarakat kini masih dalam proses penggandaan.

Pada hari Kamis ini, akan digelar persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun hingga pukul 13.50 WIB ini sidang masih belum juga dimulai.

Sebelumnya Jessica menyebutkan bahwa ruang tahanan di Polda Metro Jaya sangat tidak manusiawi. Di rutan itu banyak tikus, kalajengking, dan lainnya. Sambil terisak tangis dirinya mengucapkan hal tersebut. Namun hal itu mendapatkan bantahan yang tegas dari pihak Rutan Polda Metro Jaya.

Mirna meninggal dunia setelah meminum Es Kopi Vietnam yang telah dipesankan oleh Jessica di kafe Olivier, Grand Jakarta pada tanggal 6 Januari 2016.

baca juga :

Berita Terkini : begini Kondisi Ruang Tahanan Jessica Wongso Menurut Polda Metro Jaya, Mewah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here