Berita Terkini: Kubu Jessica Wongso Lampirkan Ribuan Email Dukungan Di Sidang Duplik !

0
950
jessica wongso
Copyright©viva

Berita Terkini: Kubu Jessica Wongso Lampirkan Ribuan Email Dukungan Di Sidang Duplik !

indowarta.com– Kuasa hukum dari terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Jessica Salihin yakni Jessica Kumala Wongso kini telah mempersiapkan berkas duplik untuk disidangkan. Pada persidangan  yang digelar ke 31 kasus kematian Mirna ini, Otto akan memberikan kejutan.

Pada hari Kamis 20 Oktober 2016 Penasihat hukum dari Otto Hasibuan mengatakan bahwa pihaknya telah melampirkan ribuan email yang telah diterima dari seluruh rakyat Indonesia yang kini berada di Indonesia ataupun di dalam Indonesia.

Otto telah mengklaim bahwa pihaknya telah mengantongi puluhan ribu email. Email ini didapat dari awal persidangan hingga sekarang ini. Pada persidangan awal, Otto mengaku bahwa kebanyakan email yang dia terima memberikannya hujatan kepada Otto dan juga Jessica.

Otto Hasibuan mengatakan “Tapi pas sidang ke-17 itu malah berbalik mendukung saya. Nah ini saya enggak tahu bagaimana maksudnya,”. Terdapat puluhan ribu surat elektronik yang telah dia terima yang telah dipersiapkan untuk dijadikan lampiran pada berkas dupliknya. Ribuan surat elektronik ini menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia merasa yakin bahwa Jessica tidak membunuh Mirna.

jessica Wongso

Otto menyebutkan “Jadi kalau pakai sistem juri, jurinya rakyat, saya yakin banyak rakyat Indonesia yang menyatakan Jessica tidak membunuh Mirna,”. Tidak hanya itu saja, tim kuasa hukum Jessica wongso sendiri juga telah mempersiapkan berkas dupliknya sendiri. Otto sendir mengaku bahwa dirnya tidak banyak

Otto sendiri mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui beberapa poin yang akan mauk di dalam duplik yang telah dibuat oleh tim kuasa hukum. Terkait dengan replik yang telah dibacakan pada persidangan yang digelar sebelumnya, menurut Otto jaksa tidak paham betul mengenai pledoi yang telah dibuat oleh Jessica sendiri. Replik yang seharusnya menjawab pembelaan Jessica justru sama sekali tidak menyinggung masalah yuridis.

Otto mengatakan “Jadi sebenarnya dia (jaksa) sama sekali tidak paham. Begitulah pokoknya dia tidak membahas. Semakin dia menghindar, semakin bisa ketahuan (jaksa) tidak bisa membuktikan,”.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Kronologi Pesawat Jatuh Di Tunggul Wulung Cilacap, Tak Ada Korban Jiwa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here