Berita Terkini: Darmawan Salihin Akan Cium Kaki Jessica Wongso Jika Arief Terbukti Bunuh Istrinya Sendiri !

0
1059
Darmawan Salihin
Copyright©terbitsport

Berita Terkini: Darmawan Salihin Akan Cium Kaki Jessica Wongso Jika Arief Terbukti Bunuh Istrinya Sendiri !

Indowarta.com– Ayah dari Wayan Mirna Salihin yakni Darmawan Salihin telah menyebutkan bahwa menantunya yakni Arief Soemarko telah difitnah karena adanya informasi yang menyebutkan bahwa Arief telah memberikan uang sebesar Rp 140 juta kepada seorang barista Kafe Olivier yakni Rangga Dwi Saputra. Uang tersebut diberikan kepada Rangga untuk membunuh Mirna.

Pada hari Kamis 20 Oktober 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Darmawan mengatakan bahwa merutanya tersebut telah difitnah secara habis-habisan. Darmawan mengatakan bahwa jika memang benar yang membunuh Mirna adalah Arief, maka dirinya akan meminta maaf kepada Jessica. Bahkan dirinya juga relah untuk mencium kaki dari Jessica.

Terkait dengan duplik Jessica yang menyatakan bahwa tante Mirna yakn Roosniati Salihin yang pernah mengatakan telah menghamburkan banyak uang pada persidangan ini, Darmawan membantah hal itu.

Darmawan Salihin
Copyright©beritaenam

Darmawan mengatakan “Saya kasih tahu gimana mau menghamburin duit. Anak saya dan Bu Ros itu bukan saksi TKP, sama saja kayak sama si Amir (yang memberikan informasi Arief memberi bungkusan uang kepada Rangga),”.

Dalam persidangan yang telah digelar, Jessica telah menyatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari salah satu kuasa hukumnya yakni Hidayat Boestam. Sedangkan Boestam sendiri telah diberi tahu oleh seseorang yang bernama Amir yang menyebutkan bahwa Arief telah memberikan sebuah bungkusan kepada Rangga. Bungkusan tersebut telah diberikan satu hari sebelum Mirna Meninggal dunia yakni pada tanggal 5 Januari 2016.

Pada sidang yang sebelumnya digelar Jessica mengatakan bahwa ruang tahanan dari Rutan Polda Metro Jaya sama sekali tidak manusiawi. Jessica menyebutkan bahwa ruang tahanan dari Polda Metro Jaya banyak tikus, kecoa dan juga Kalajengking. Namun pihak Polda Metro Jaya sendiri telah memberikan bantahan terhadap pernyatan Jessica tersebut.

Jessica telah menjadi terdakwa tunggal dari kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang telah meninggal dunia setelah meminum es Kopi Vietnam yang telah dipesankan oleh Jessica di Kafe Olivier. Dalam kasus ini Jessica telah dituntut 20 tahun.

baca juga :

Berita Terkini: Kuasa Hukum Jessica Wongso Lampirkan Ribuan Pledoi Dari Masyarakat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here