Berita Terkini: Pamer Foto Syur Di FB, Erna Wati, DPRD Tulangbawang Mengaku Dibajak !

0
3143
Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Berita Terkini: Pamer Foto Syur Di FB, Erna Wati, DPRD Tulangbawang Mengaku Dibajak !

Indowarta.com– Terkait dengan adanya akun media sosial Fb yang telah mengunggah foto hot dan juga kalimat tidak senonoh atau perkataan kotor, anggota DPRD Tulungagung dari Partai Golkar yakni Erna Wati mulai angkat bicara.

Wanita yang mempunyai paras cantik ini telah membantah tentang foto hot dan juga semua pernyataan yang ada di dalam akun media sosial Fb tersebut. dirinya mengaku bahwa yang ada di dalam foto hot tersebut bukan dirinya dan juga tulisan kotor tersebut bukan dirinya yang membuat.

Melalui ponselnya, pada hari Kamis 20 Oktober 2016 Erna mengatakan “Sumpah. Demi Allah FB saya dibajak sama orang. Itu bukan saya dan itu bukan tulisan saya. Ya Allah jahat banget itu orang,” selama dalam klarifikasinya tersebut, Wanita yang merupakan Anggota Komisi III DPRD Tulangbawang ini sesekali juga mengeluarkan suara terisak. Suaranya serak seakan menahan kesedihan atas musibah yang telah menimpa dirinya. Dirinya mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui siapa yang telah melakukan hal ini.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!
Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Erna mengatakanbahwa sudah satu tahun ini dirinya tidak menggunakan akun media sosial Fb itu. Selain itu dirinya juga tidak tahu bagaimana caranyauntuk menghapus akun Fb tersebut. bahkan dirinya juga bersumpah bahwa dia benar-benar tidak tahu bagaimana caranya menghapus akun tersebut.

Kemudian pada kesempatan yang berbeda, Ketua DPD II Partai Golkar yakni Herwan Saleh mengaku bahwa dirinya sangat prihatin dan sedih dengan firnah yang telah menimpa salah satu kadernya tersebut.

Herwan mengatakan bahwa setelah melakukan kalrifikasi dengan yang berangkutan, ternyata akun Fb Erna memang benar-benar sudah dibajak. Hal ini bisa dibuktikan dengan kesaksian bersama saat berubahnya profil akun atau saat diblokirnya akun Fb tersebut.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Herwan mengatakan “FB-nya Erna telah dibajak. Saat ini, kami sedang bersama-sama menyaksikan dan memantau FB secara langsung bersama pengurus partai. Nah, ternyata terbukti ada orang lain yang menggunakan FB itu,”.

Herwan menegaskan bahwa dalam hal ini Erna adalah merupakan korban kejahatan cyber dunia maya. Erna harus mendapatkan dorongan dan juga pembelaan.

baca juga :

Foto Hot KR Lagi Main ‘Terong’ Disebarkan Oleh Suami Sendiri Di FB, Bikin Viral Di Samarinda !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here