Shalawat Nariyah Sebanyak 1 Miliar Demi Keselamatan Bangsa !

2
9968
Shalawat Nariyah

Shalawat Nariyah Sebanyak 1 Miliar Demi Keselamatan Bangsa !

Indowarta.com– Sayyid Muhammad Haqqi An Nazlli dalam kitab Khazinatul Asrar mengatakan bahwa salah satu shalawat yang sangat musatajab atau dikabulkan adalah sholawat Tafrijiyah Qurthubiyah atau yang sering disebut oleh orang Marokok adalah Shalawat Nariyah. Dinamakan Nariyah ini karena jika umat Islam mengharapkan apa yang telah dicita-citakan dan juga yang diinginkan akan terkabul.

Berikut adalah beberapa manfaat dari Shalawat Nariyah :

  • Apabila dibaca selama 31 kali setiap selesai sholat subuh, maka Allah akan memudahkan segala macam urusannya di dalam setiap suahanya.
  • Dimana sholawan teresbut apabila dibaca selama 11 kali pada setiap hari maka Allah akan memudahkan rizqinya dan diangkat derajatnya dimata masyarakat.
  • Apabila dibaca selama 90 kali pada setiap harinya maka Allah akan memudahkna rizqinya, dijauhkan dari segala penyakit, dibukakan pintu kebijakan sehingga semua orang akan merasa senang kepadanya.
  • Apabila dibaca selama 300 kali di dalam suatu majellis secara bersama-sama, maka Alah akan mengabulkan hajatnya yang besar disamping itu akan dijauhkan dari marabahaya yang besar.
  • Pada kita Khozinatul Asror di halaman 179 telah dijelaskan “salah satu sholawat yang mustajab ialaha sholawan tafrijuyan Qurtubiyah yang disebut oleh orang Maroko dengan sholawat Nariyah karena jika umat Islam mengharapak napa yang dicita-citakan atau ingin menolak yang tidak disukai mereka berkumpul dalam satu majelis untuk membaca sholawat nariyah ini sebanyak 4444 kali, tercapailah apa yang dikehendaki dengan cepat.
  • Sholawat ini juga oleh para ahli yang tahu rahasia alam diyakini sebagai kunci gudang yang mumpuni.
Shalawat Nariyah
Copyright©tuliat

Shalawat Nariyah adalah Sholawat yang disusun oleh Syekh Nariyah. Syekh merupakan salah satu orang yang hidup di jaman Nabi Muhammad sehingga termasuk salah satu sahabat nabi. Syekh sendiri lebih menekuni bidang ketauhidan.

Hingga saat ini banyak orang yang mengamalkan sholawat ini karena tidak lain untuk menirukan apa yang telah Syek Nariyah lakukan. Sebaiknya sholawat ini dibaca selama 4444 kali karena Syekh Nariyah memperoleh karomah setelah membaca 4444 kali.

baca juga :

Berita Terkini: Dua Tahun pemerintahan Jokowi, BEM Se Indonesia Gelar Aksi Demo Di Jakarta Hari Ini !

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here