Berita Terkini: Misteri Plastik dan Mobil Suami Mirna Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

0
2381
jessica wongso

Berita Terkini: Misteri Plastik dan Mobil Suami Mirna Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

indowarta.com– Tudingan atas meningglanya Wayan Mirna Salihin telah dilontarkan dari Jessica Wongso kepada suami Mirna sendiri yakni Arief Soemarko. Terdakwa dari kasus pembunuhan Mirna ini telah mengungkit mengenai bungkusan plastik dari Arief Soemarko kepada pegawai dari kafe Olivier yang bernama Rangga.

Selain itu Jessica juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan informasi dari salah satu kuasa hukumnya yakni Hidayat Boestam. Informasi tersebut menyebutkan bahwa salahs atu pelayan Kafe Olivier yang bernama Rangga telah bertemu degnan Arief Soemarko.

Jessica pada saat membacakan duplik atau jawaban di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari kamis 20 Oktober 2016 mengatakan “Ada salah satu orang Mochtar Amir mengaku melihat Arief memberikan bungkusan plastik hitam ke kepada Rangga, sehari sebelum Mirna meninggal (Selasa, 5 Januari 2016). Tepatnya jam 15.50,”.

jessica Wongso

Jessica mengatakan bahwa pada saat bertemu dengan Arief, Rangga menggunakan kemeja dengan motif kotak-kotak. Jessica mengatakan bahwa pernha ada satu orang yang menunggu untuk bertemu dengan Arief Soemarko.

Sebelumnya salah satu kuasa hukum Jessica yang lainnya yakni Otto Hasibuan mengatakan bahwa Rangga yang merupakan barista atau peracik kopi di kafe Olivier ini sempat didatangi oleh seseorang yang misterius untuk membunuh Mirna. Orang yang masih belum diketahui identitasnya tersebut pada saat mendatangi Rangga disebut menggunakan pakaian dengan motif loreng. Mereka bertemu sebelum insiden kopi sianida terjadi.

Otto menyebutkan bahwa kejadian tersebut juga telah dimuat ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang telah diajukan JPU dan polisi. Di dalam BAP tersebut telah disebutkan bahwa ada seseorang yang menitipkan uang sebesar Rp 140 juta. Uang sebesar Rp 140 juta ini diduga berasal dari suami Mirna yakni Arief Soemarko.

Pada hari Rabu 27 Juli 2016 yang lalu, Otto di Persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengatakan bahwa Rangga mengaku kepada sang dokter pada waktu diperiksa. Rangga juga telah mengiyakan bahwa dirinya telah menerima tranferan dari Arief guna membunuh Mirna.

baca juga :

Berita Terkini: Kuasa Hukum Jessica Wongso Lampirkan Ribuan Pledoi Dari Masyarakat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here