Berita Terkini: Begini Lho Strategi Djarot Menangkan Pilkada DKI 2017, Bersama dengan Ahok !

0
1349
081852700_1426574113-Djarot_Saiful_Hidayat_9

Berita Terkini: Begini Lho Strategi Djarot Menangkan Pilkada DKI 2017, Bersama dengan Ahok !

Indowarta.com– Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat kini sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk memenangkan Pilkada DKI 2017 bersama dengan pasangannya yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pasangan ini akan tetap maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Disebutkan bahwa salah satu strateginya adalah dengan cara sering turun ke masyarakat pada masa kampanye nanti. Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan pada hari Jumat 21 Oktober 2016 mengatakan bahwa nanti Djarot dan Ahok akan ke perkampungan. Mereka berdua akan berdialog dengan para warga, beraktivitas dengan warga, kerja bakti, rembug bareng, dan masih lain-lain.

Djarot mengatakan bahwa hal ini juga terkait dengan hasil survei yang telah dilakukan oleh Saiful Mujani Research Center (SMRC). Hasil survei tersebut telah dirilis pada hari Kamis kemarin tentang tingkat elektabilitas dari para bakal calon gubernur dan juga wakil gubernur DKI Jakarta.

Djarot menuturkan bahwa kemungkinan Ahok akan melakukan aktivitas bersama dengan beberapa komunitas dan juga para anak muda. Sementara itu Djarot mengaku bahwa dirinya juga akan fokus untuk menggerakkan mesin partai politik secara maksimal. Selain itu para saksi juga akan mendapatkan

ahok
Copyright ©Nusanews

pendidikan pelatihan. Disitu Djarot akan turun secara langsung.

Djarot mengatakan bahwa istrinya juga akan ikut turun langsung. Sekarang sudah dipersiapkan untuk majelis-majelis taklim dan berdialog dengan para warga.

Survei yang telah dilakukan oleh Saiful Mujani Research Center ini dilakukan pada tanggal 1 hingga 9 Oktober 2016 terhadap 648 resonden yang merupakan warga DKI Jakarta. Survei tersebut menyebutkan bahwa elektabilitas dari pasangan kandidat cagub-cawagub Ahok Djarot kini telah mencapai 45,4 persen.

Sedangkan untuk pasangan lain, survei ini telah menyebutkan bahwa elektabilitas pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni sebesar 22,4 persen, dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebesar 20,7 persen. Sebanyak 11,6 persen responden menjawab tidak tahu atau rahasia terkait siapa yang dipilihnya dalam pilkada.

baca juga :

Berita Terkini: Aksi Demo Ahok Di Depan Balai Kota Kemarin Memakan Ribuan ‘Korban’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here