Youtube Fanfest Kembali Gelar Acara Super Meriah Di Jakarta !

    0
    672
    Youtube Fanfest
    Copyright©youtube

    Youtube Fanfest Kembali Gelar Acara Super Meriah Di Jakarta !

    Indowarta.comYoutube Fanfest kini akan kembal digelar di Jakarta pada tahun ini. Untuk menghibur dan juga bertemu secara langsung dengan para fans mereka, 10 bintang Youtube yang berasal dari Indonesia ini akan bergabung dalam panggung Youtube Fanfest.

    Perhelatan ini merupakan yang kedua kalinya bagi insan kreatif Youtube Indonesia. Pada tahun lalu pagelaran akbar Youtube Fanfest ini bisa dibilang cukup sukses. Pada tahun lalu ada ribuan penggemar yang berkumpul ikut meramaikan acara ini.

    Rencananya, acara Youtube Fanfest ini akan diadakan di Skenoo Hall, Gandaria city pada hari Sabtu 22 Oktober 2016 ini. Pada acara itu, para Youtuber akan menampilkan berbagai aktivitas seperti menyanyi, beatbox, rap dan masih banyak yang lainnya.

    Tidak hanya Youtuber dari Indonesia saja yang akan ikut memeriahkan acara ini.ada dua Youtuber lainnya yang akan hadir dalam acara tersebut. Youtuber yang berasal dari Indonesia tersebut misalkan adalah Skinny Indonesian 24, Edho Zell, Chandra Liaow, Han Yoo Ra, Aulion, Reza Oktovian dan lainnya.

    Youtube Fanfest
    Copyright©youtube

    Youtube Fanfest ini akan menampilakn beragam kreasi yang sangat menarik. Pada hari Jumat 21 Oktober 2016 kemarin, beberapa Youtuber Indonesia telah memberikan sedikit bocoran tentang penampilan mereka di Youtube Fanfest 2016. Sebagian dari mereka akan berkolaborasi satu sama lainnya.

    Han Yoo Ra yang akan turut ikut serta dalam Youtube fanfest ini mengatakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan para Youtuber yang lainnya untuk melakukan lagu Youtube Anthem. Han Yoo Ra merupakan Youtuber asal Korea Selatan.

    Kemudian Eka Gustiwana yang merupakan Youtube dikenal dengan aksi remix kata-kata yang menjadi lagu mengatakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan mereka.

    Para Youtuber ini telah menyisihkan waktu luang mereka untuk menggelar latihan. Setelah menggelar konferensi pers pun para Youtuber melanjutkan persiapan bergengsi ini. Kurang lebih ada 50 Youtuber yang akan berpartisipasi dalam pagelaran Youtube fanfest ini. 48 Youtuber berasal dari Indonesia dan yang dua lagi berasal dari luar negeri.

    baca juga :

    Video Youtube Hot Istri Pergoki Suami Lagi Tanpa Busana Dengan Wanita Lain Ini Bikin Netizen Terperangah !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here