Heboh Video Youtube Tampilkan Anak SD Menghina Ibu Guru Dengan Mangatai ‘Monyet’ Ini Bikin Viral Di Sosial Media !

    0
    1889
    Anak SD Menghina Ibu Guru
    Copyright©youtube

    Heboh Video Youtube Tampilkan Anak SD Menghina Ibu Guru Dengan Mangatai ‘Monyet’ Ini Bikin Viral Di Sosial Media !

    Indowarta.com– Perbuatan tidak terpuji ini telah beredar luas di media sosial Fb dalam sebuah rekaman video. Perbuatan yang sama sekali tidak terpuji ini telah dilakukan oleh seorang siswa Sekolah Dasar terhadap gurunya sendiri di sekolah.

    Di dalam rekaman tersebut terlihat bahwa ada seorang siswa Sekolah Dasar yang diminta untuk duduk oleh seorang gurunya. Bukannya malah mematuhi apa yang telah diperintahkan oleh sang guru. Si anak tersebut malah menatap tajam ibu gurunya tersebut sambil mengatakan kata-kata yang sangat kasar untuk gurunya.

    Dengan sangat sabar, ibu guru tersebut mencoba untuk menghadapi kelakuan muridnya. Bu Guru tersebut mengatakan “Loh kok ngatain Bu Guru monyet sih?”.

    Sang murid bukannya malah menjadi tenang, sang murid malah menjadi semakin lebih garang lagi terhadap sang guru. Sambil mengambil tasnya, tangan sang murid malah berusaha untuk memukul ibu guru. Video ini masih belum diketahui dimana tepatnya kejadian ini. Namun yang pasti adalah aksi siswa SD ini sangat tidak patut untuk ditiru.

    Anak SD Menghina Ibu Guru
    Copyright©youtube

    Terkait dengan video tersebut, identitas baik dari sang guru maupun si murid yang masih duduk di sekolah dasar ini masih belum diketahui. Video Anak SD Menghina Ibu Guru ini kini telah menjadi viral di dunia maya.

    Terlihat bahwa di dalam video tersebut sang guru mencoba untuk menenangkan si murid yang sudah dalam keadaan emosi. Sang murid berusaha untuk memukul sang guru. Namun sang guru berusaha untuk menahan sang murid. Namun di akhir video tersebut sang guru lebih memilih untuk pergi meninggalkan sang murid. Setelah itu sang murid pun mengambil tasnya dan segera bergegas pergi.

    Hal ini sangat meprihatinkan. Terlebih lagi si murid masih duduk di bangku sekolah dasar. Hal ini bisa dijadikan sebuah cermin pendidikan yang ada di Tanah Air. Masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam pendidikan di Tanah Air kita ini.

    baca juga :

    OMG, Pria yang Mengaku Fans Manchester United Ini Banjir Cacian Saat Pamer Foto Hot Sesama Jenis Di FB !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here