Berita Terkini: Lagi Mangkal Di Klub, 17 PSK Maroko Dicokok Polisi !

0
3238
PSK Maroko
Copyright©tmpo

Berita Terkini: Lagi Mangkal Di Klub, 17 PSK Maroko Dicokok Polisi !

Indowarta.com– Ada sebanyak 17 wanita cantik yang merupakan asal Maroko yang diduga adalah beberapa PSK Maroko kini telah terjaring razia. Razia gabungan ini telah dilakukan oleh petugas Imigrasi Kelas 1 dan Kodim 05/01 Jakarta Pusat. Belasan wanita cantik ini terjaring di dalam razia yang dilakukan di dalam salah satu klub malam di Kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada dini hari tadi.

Tato Juliadin Hidayawan yang merupakan Kepala kantor Imigrasi kelas 1 Jakarta Pusat mengatakan bahwa 17 wanit yang telah diduga terkait di dalam bagian dari Bisnis terlarang jaringan Maroko. Dengan target para pria hidung belang, para wanita ini memang dengan sengaja menjajankan dirinya di dalam klub malam tersebut.

Tato di kantornya, Jakarta Pusat pada hari Jumat 21 Oktober 2016 mengatakan bahwa pada saat tertangkap, disita juga beberapa barang bukti. Barang bukti tersebut adalah seperti sabun, g-string, lingerie, gel, alat kontrasepsi dan juga sebuah mainan.

Tato mengatakan bahwa bila dilihat dari barang bukti yang berhasil disita, diduga bahwa para wanita ini merupakan jaringan bisnis terlarang Internasional. Tato mengatakan bahwa jika ingin pergi ke klub malam, untuk apa bawa pulang barang seperti itu. Dilihat dari situ, pasti ada rencana untuk berhubungan dengan para pria hidung belang yang ada di klub malam tersebut.

PSK Maroko
Copyright©tmpo

Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan, mereka 17 wanita itu sudah berada di Jakarta selama satu bulan ini. Tato menyebutkan bahwa para wanita tersebut tidak menyertakan dokumen seperti surat izin tinggal ataupun paspor. Pada saat itu mereka mengaku bahwa mereka merupakan turis.

Hingga saat ini pihak dari Imigrasi masih melakukan pencarian sindikat yang telah menyalurkan 17 wanita PSK Maroko tersebut ke indonesia. Di dalam jaringan Internasional yang telah menyalurkan mereka ini, diduga ada germo yang telah memfasilitasi mereka. Hingga saat ini pihak yang berweangan juga masih melakukan pendalaman pada kasus ini.

baca juga :

Youtube Video Hot Rekam Gadis Gadis Lagi Hoyang Erotis Ini Bikin Netizen Jadi tegang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here