Penampakan Dosen Gaib Di Kampus Ini Biki Heboh Dari FB Sampai Ke Youtube !

0
4319
Dosen Gaib
Copyright©facebook

Penampakan Dosen Gaib Di Kampus Ini Biki Heboh Dari FB Sampai Ke Youtube !

Indowarta.com– Sepertinya memang tidak ada habisnya cerita mistis yang terjadi di kampus. Hal ini seperti yang telah diceritakan di dalam postingan sebuah akun media sosial Fb yang bernama Anggo pada hari Jumat 21 Oktober 2016 kemarin. Postingan tersebut langsung membuat para netizen menjadi heboh. Di dalam postingannya tersebut, dirinya meneyertakan tangkapan layar di dalam Whtsapp grup dengan diberikan caption “Assoy banget nig UNNES Serem juga nihh kalo kejadian lagi”.

Di dalam postingan tersebut menceritakan tentang kehadiran dari dosen gaib. Berikut adalah cerita dari akun Fb bernama Anggo “iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak  berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua dosen  yang asli bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketuanya tentu saja kaget, setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line ‘Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan’, spontan anak-anak melakukannya. Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang ‘kamu udah tau saya?’, ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan”.

Dosen Gaib
Copyright©facebook

Serta itu untuk meyakinkan tentang cerita yang telah dia posting, dirinya juga telah memberikan sebuah foto yang menampilkan tentang penampakan dosen yang diduga adalah seorang dosen gaib.

Ternyata cerita tersebut tidak hanya tersebar di media sosial Fb saja, cerita ini juga beredar lewat Whatsapp dan juga grup LINE. Salah satu orang pun juga telah menceritakan kejadian ini dengan lengkap. “Baru seminggu yang lalu dosenya minta ganti kuliah jam setengah enam. Anak-anak udah kumpul di ruangan lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Pas waktu itu, si dosen SMS ke Komting (Komandan Tingkat) kalau dia nggak bisa hadir. Si komting curiga dan dia jatuhin bolpoin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak”.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui kapan dan juga diaman kejadian ini terjadi.

baca juga :

Berita Terkini: Upload Foto Di FB Usai Setubuhi Gadis Mts, Pria Ini Diciduk Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here