Video Youtube Hot Rekam Aksi Pemuda Grepe Grepe Cewek Korban Kecelakaan Ini Bikin Ngilu Netizen !

0
2652
Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Video Youtube Hot Rekam Aksi Pemuda Grepe Grepe Cewek Korban Kecelakaan Ini Bikin Ngilu Netizen !

Indowarta.com- Sebuah rekaman video di Youtube ini memperlihatkan seorang lelaki yang memanfaatkan kesempatan pada saat menolong seorang gadis yang sedang mengalami kecelakaan. Tak hayal apabila kejadian ini menjadi viral dan juga menjadi sebuah perdebatan netizen.

Video youtube ini memiliki durasi yang sangat singkat yakni 57 detik. Pada awalnya video Youtube Hot ini memperlihatkan seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor. Kemudian sepeda motor yang wanita ini tiba-tiba oleh setelah menyenggol sepeda motor dari pengedara lainnya.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Gadis yang memiliki kulit mulus ini kemudian terjatuh dan nampak ada beberapa orang yang menghampirinya dan menolongnya. Gadis tersebut kemudian dibawa ke tepi jalan sambil menangis kesakitan.

Ada beberapa orang lainnya yang berusaha untuk mengobati luka dari gadis ini. Namun pada kejadian ini, ada seorang pria yang diduga sedang mencari kesempatan.

Di dalam video Youtube hot tersebut nampak seorang pria yang mengenakan baju hitam terlihat menjadi sandaran gadsi yang sedang terluka. Pria tersebut nampak sibuk dengan poselnya yang dipegang menggunakan tangan kirinya.

Entah apa yang telah dilakukan pria tersebut dengan ponselnya. Apakah memanggil ambulan, memanggil polisi ataupun yang lainnya. Tapi yang membuat para netizen yang menjadi geram adalah tangan kanan dari si pria tersebut. Tangan kanan dari pria tersebut nampak sedang memegang barang kewanitaan milik wanita tersebut.

Bahkan orang lain yang juga menolong gadis tersebut tidak menyadari apa  yang telah dilakukan oleh pria tersebut. Hal ini karena pada saat itu keadaan masih genting. Banyak yang berusaha untuk mengobati luka dari gadis tersebut.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti dimana video tersebut telah diambil. Video tersebut telah diunggah oleh sebuah akun Youtube  yang bernama SpamSafe. Video youtube hot yang telah diunggah pada tanggal 26 Juli 2016 ini telah ditonton oleh lebih dari 49 ribu lebih pasang mata. Para netizen meyangka bahwa kejadian ini terjadi di Malaysia atau Thailand.

baca juga :

Youtube Fanfest Kembali Gelar Acara Super Meriah Di Jakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here