Game Video Yang Sengaja Memperolok Samsung Galaxy Note 7 Ini Langsung Di Block Di Youtube !

0
713
Samsung Galaxy Note 7

Game Video Yang Sengaja Memperolok Samsung Galaxy Note 7 Ini Langsung Di Block Di Youtube !

Indowarta.com– Pihak samsung nampaknya telah mengajukan klaim hak cipta terhadap video Youtube yang dduga mengolok-olok produk mereka yang bermasalah yakni samsung Galaxy Note 7. Beberapa pencipta game, para gamer telah menayangkan modifikasi terhadap video game Grand Theft Auto V. Dalam video tersebut menunjukkan bom yang dipicu dengan meledaknya ponsel Samsung Galaxy Note 7.

Kemudian ada beberapa pihak yang melaporkan bahwa video mereka telah diblokir di Youtube karena adanya laporan pelanggaran hak cipta. Beberapa pihak telah mengungkapkan dan juga memperingatkan bahwa upaya untuk menghapus video itu hanya akan meningkatkan perhatian kepada mereka.

Seperti yang telah diketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 telah ditarik dan juga diberhentikan porduksinya pada bulan ini karena adanya beberapa laporan yang membeberkan tentang ponsel tersebut terbakar termasuk juga yang sudah diganti dengan yang dikatan sudah aman.

Samsung Galaxy Note 7

Salah satu gamers asal US yang dikenal dengan nama DoctorGTA ini mengatakan bahwa akun Youtube yang dimilikinya kini telah dibatasi.  Hal ini karena adanya pengaduan dari Samsung.

Gamer tersebut menyebutkan bahwa membutuhkan waktu sekitar tiga bulan sebelum pembatasan itu dicabut dari channel Youtube miliknya. Fasilitas live streaming miliknya telah dicabut.

Gamer tersebut mengatakan “Jika saya mengirimkan pemberitahuan tandingan untuk mengatakan ‘tuntutlah saya,’ saya bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan. Apakah mereka akan menuntut saya, anak yang mengidap kanker dan mendapatkan uang dari YouTube dengan bermain video game?”. Gamer tersebut menyebutkan bahwa hal ini akan terasa sangat menyebalkan mengingat bahwa dirinyta telah bekerja keras untuk saluran Youtube miliknya tersebut.

Samsung juga telah diperingatkan oleh bebeapa pihak karena dinilai telah menempuh risiko membangkitkan kembali efek streisand yang digunakan sebagai istilah untuk menunjukkan berlipat gandanya publisitas sebagai akibat yang telah dimunculkan oleh upaya untuk menghapus konten online yang memalukan.

Sementara itu untuk laman pengunduhan asli untuk meodifikasi game Grand Theft Auto V ini masih belum dihapus secara online.

baca juga :

Penjualan Sudah Dihentikan, Pengguna Setia Samsung Galaxy Note 7 Tak Mau Kembalikan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here