Bikin Heboh Di FB, Foto Hot Pasangan Pelajar Muda Mudi Lagi ‘Main Naik Turun’ Di Semak Semak Ini Bikin ‘Tegang’ Netizen !

0
52322
Foto Hot
Copyright©facebook

Bikin Heboh Di FB, Foto Hot Pasangan Pelajar Muda Mudi Lagi ‘Main Naik Turun’ Di Semak Semak Ini Bikin ‘Tegang’ Netizen !

Indowarta.com– Media sosial Fb kini telah kembali digegerkan dengan sebuah foto hot yang telah diunggah oleh pasangan remaja. Kali ini giliran seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP yang berfoto hot bersama dengan kekasihnya telah disebar di media sosial.

Diduga bahwa foto hot terebut berasal dari Kalimantan Timur tepatnya di Berau. Pemeran wanita yang ada di dalam video teresbut berinisial AT sedangkan kekasihnya adalah berinisial PN. Kejadian tersebut telah lama terjadi dan telah diabadikan oleh sang pria. Kini mereka berdua sudah putus hubungan dan beredarlan foto yang sangat tidak pantas tersebut yang telah disebar oleh PN.

Karena sudah diputuskan oleh AT, PN pun merasa sakit hati dan menyebarkan foto hot mereka berdua itu. Kini foto hot tersebut telah beredar luas di media sosial. kemudian PN sendiri telah diamankan oleh pihak polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Kedua orangtua dari korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak polisi. Karena perbuatannya itu, PN terpaksa harus mendekam di penjara. Kapolsek Talisayan yakni Aiptu Sugeng Ikhwanudin menyebutkan bahwa foto hot tersebut memang sedang berhubungan layaknya suami istri.

Foto Hot
Copyright©facebook

Nampak bahwa foto hot tersebut diambil dari sisi atas yang memperlihatkank sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Kemudian momen tersebut telah diabadikan dengan menggunakan ponsel. Setelah mereka berdua putus hubungan, foto hot tersebut pun telah disebar oleh si pria.

Kemudian orang tua si wanita yang berada di dalam foto tersebut mendapatkan informasi dari sahabatnya. Sang ibu merasa sangat geram dan segera melaporkan hal ini ke Polisi atas tindakan yang telah dilakukan oleh PN.

AT sendiri telah mengaku bahwa dirinya sudah melakukan hubungan layaknya sumai istri dengan mantan kekasihnya yakni PN. Polisi yang sudah mendapatkan laporan tersebut dengan segera mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut.

baca juga :

Berita Terkini : Gara Gara Foto Hot Tersebar Luas di Fb, Dua PNS Pekalongan Ini Langsung Dipecat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here