Heboh Beredar Foto Bocah 12 Tahun Tunangan Dengan Gadis 11 Tahun Dan Berencana Menikah, Ini Video Youtube nya !

0
4707
Bocah 12 Tahun Tunangan
Copyright┬ębintang

Heboh Beredar Foto Bocah 12 Tahun Tunangan Dengan Gadis 11 Tahun Dan Berencana Menikah, Ini Video Youtube nya !

Indowarta.com– Pada awalnya memang tidak ada yang aneh pada saat Nasser Hassan telah mengumumkan tentang tunangan dan juga rencana pernikahan dari anaknya yakni Omar. Pertunangan tersebut dilaksanakan di sebuah provinsi yang terletak di sekitar 120 kilometer dari utara Kairo, Mesir.

Namun hal yang membuat ini menjadi heboh dan juga viral di media sosial adalah mengenak umur dari Omar yang masih baru berusia 12 tahun. Tidak hanya itu saja, yang membuat hal ini menjadi lebih heboh lagi adalah sang mempelai perempuan tidak lain adalah sepupunya sendiri.

Cerita bocah 12 tahun tunangan ini telah menyita banyak perhatian dari para netizen. Umur calon istri Omar yakn Graham hanya berselish satu tahun lebih muda dari Omar.

Walaupun begitu, berdasarkan hukum di Mesir telah melarang pernikahan di bawah umur 18 tahun. Namun Nasser tetap memberikan restu tentang pernikahan ini. Dirinya telah memberikan restu tentang pernikahan ini karena dirinya telah melihat cinta yang kuat terjalin antara anaknya dan juga Graham yang tidak lain meruapak keponakannya sendiri.

Bocah 12 Tahun Tunangan
Copyright┬ębintang

Nasser mengatakan bahwa pengumuman pertunangan ini untuk mencegah apabila pada saat dewasa nanti Graham akan didekati oleh pria lain. Mereka berdua akan menikah pada saat umur yang sudah sah.

Sementara itu Reda Eldanbouki yang merupakan Kepala Womens Center for Guidance and Legal Awareness di Mesit menyebutkan bahwa pihaknya sempat melaporkan Nasser ke otoritas yang terkait. Reda menuntut untuk diadakan penyelidikan terkait dengan pertanggugjawaban orang tua dalam mendidik anaknya sendiri.

Reda mengatakan bahwa pertunagna yang digelar oleh Omar dengan Graham ini merupakan bentuk dari pernikahan dini. Dengan begini, menurut Reda akan kesempatan dari pihak perempuan untuk tumbuh dan mendapatkan pendidikan akan terbatas.

Setidaknya ada 17 persen gadis belia di Mesir yang menikah di bawah umur 18 tahun. Hal ini berdasarkan data dari Badan anak-anak PBB atau United Nations Childerns Fund atau yang disebut dengan UNICEF.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Tak Kunjung Diperiksa, Pergerakan Islam Jabar Akan Serbu Balai Kota Jakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here