Berita Terkini: Muhammad Rovi, Bobotoh Yang Tewas Usai Laga Persib Vs Persegres !

    0
    1015
    Persib Bandung

    Berita Terkini: Muhammad Rovi, Bobotoh Yang Tewas Usai Laga Persib Vs Persegres !

    Indowarta.com– Salah satu bobotoh warga desa Telaga Asih, Kampung Babakan, Cikarang, Kabupaten Bekasi yakni Muhammad Rovi telah meninggal dunia setelah jatuh dari sepeda motor. Kejadian tersebut terjadi pada saat dirinya selesai menonton laga antara Persib Bandung menghadapi Persegres Gresik United yang digelar pada hari Sabtu 22 Oktober 2016.

    Salahs satu pentolan dari Viking Persib  atau VPC yakni Agus Ompong telah membenarkan berita yang telah beredar tersebut. salah satu Bobotoh Tewas yang bernama Rovi ini telah meninggal dunia karena telah terjatuh dari sepeda motor dan terseret hingga sejauh 7 meter. Pada saat ditemui di Jalan Ahmad Yani hari Senin 24 Oktober 2016 Agus mengatakan “Jadi lagi naik motor terjatuh setelah ada yang melempar, terus tertarik sejauh 7 meter,”.

    Rencananya para bobotoh akan takziah ke rumah Rovi pada sore ini ataupun pada saat besok pagi. Para bobotoh selaku sesama supporter Persib mengucapkan turu berbelasugkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan juga almarhaum diberikan tempat terindah di sisiNya.

    Persib Bandung

    Dalam laga melawan Persegres tersebut, Persib bandung berhasil menang dengan skor 2 – 0.  Pertandingan tersebut digelar di stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Dua gol dari Persib Bandung diciptakan oleh Atep dan juga Febri Hariyadi.

    Berkat kemenangan yang telah berhasil diraih oleh anak asuh Djajang Nurdjaman ini berhasil meraih tiga poin dan berhasil menggeser PSM Makassar dari posisi ke sembilan klasemen sementara Torabika Socer Championship (TSC) 2016 Presented By Im3 Ooredoo.

    Hingga saat ini Persib Bandung sudah berhasil mengkoleksi poin sebanyak 36 poin dari 24 laga yang telah mereka lakonu. Raihan tersebut hanya kalah selisih gol dari Pusamania Borneo Fc dan juga Mitra Kukar yang berada pada posisi tujuh dan delapan Klasemen sementera. Kemenangan ini sangat penting bagi pasukan Maung Bandung untuk mengembalikan mentalitas juara mereka yang sebelumnya telah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

    baca juga :

    Berita Terkini: Begini Kronologis Ledakan Bom Di Lapas Lhoksumawe !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here