Video Youtube Hot Sri Utami Suka Pamer Payudara Ini Bikin Heboh !

0
13638
Video Youtube Hot
Copyright©pojoksatu

Video Youtube Hot Sri Utami Suka Pamer Payudara Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Nama Sri Utami Juminten kini tengah menjadi perbincangan heboh di media sosial. Hal ini karena tidak lepas dari kebiasaan wanita cantik ini yang telah mengunggah foto hot serta video hot dirinya di media sosial Fb.

Sri Utami Juminten merupakan Tenaga Kerja Wanita atau TKW yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Dirinya kini sedang berkerja di Hong Kong. Hampir setiap  hari wanita cantik ini telah mengunggah video Youtube Hot dan tidak ketinggalan juga foto dirinya yang suka memamerkan bagian dadanya.

Tidak hanya itu saja, Sri Utami juga terbilang kerap nonggol di Live Streaming di media sosial Fb.dalam waktu yang singkat, beberapa video live streaming dari Sri Utami ini telah ditonton oleh jutaan pasang mata netizen. Bahkan ada juga video hot Sir Utami yang menunjukkan dirinya sedang meremas bagian intimnya dan kini telah ditonton oleh ratusan ribu pengguna media sosial Fb.

Video hot dari Sri Utami ini kini telah menjadi viral di dunia maya. Bahkan beberapa adegan hot dari Sri Utami telah beredar di situs berbagi video yakni Youtube. Terkait dengan beberapa video hot dan juga foto hot dari Sri Utami, berbagai macam tanggapan datang dari para netizen. Ada yang suka dengan gaya yang ditampilkan oleh Sri Utami dan ada juga yang memberikan kecaman terkait dengan video Youtube Hot ini.

Video Youtube Hot
Copyright©pojoksatu

Terkait dengan hal ini, Ketuga Keluarga Migran Indonesia atau yang disebut dengan KAMI Kabupaten Banyuwangi yakni Krishna Adi juga ikut angkat suara. Ketua Yayasan Panti Asuhan Warga Muslim Indonesia Taiwan – Ikatan Keluarga Banyuwangi (WMIT-IKAWANGI) Baitussalam ini berjanji bahwa pihaknya akan melaporkan apa yang telah dilakukan oleh Sri Utami ke polisi.

Bahkan pihak dari KAMI juga telah mengadakan sayembara untuk mencari tahu alamat dari Sri Utami di Kediri agar bisa segera dilaporkan ke polisi. Sayembara ini berhadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta.

baca juga :

Berita Terkini: Foto Hot Guru Ini Disebar Di FB Usai Tak Kunjung Kirim Uang Rp 10 Juta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here