Berita Terkini: Ahmad Dhani Ungkapkan Kabupaten Bekasi Perlu Pemimpin Yang Ganteng Dan Keren !

0
2017
Ahmad Dhani
Copyright©aktualpost

Berita Terkini: Ahmad Dhani Ungkapkan Kabupaten Bekasi Perlu Pemimpin Yang Ganteng Dan Keren !

Indowarta.com– Musisi ternama Indonesia yakni Ahmad Dhani kini mengaku bahwa dirinya tengah disibukkan untuk memberikan sosialisasi dirinya ke warga Kabupaten Bekasi untuk pemenangan dirinya sebagia wakil Bupati tahun 2017 mendatang. Dhani mengungkapkan kebanggaannya ini yang telah disambut baik oleh para warga sekitar.

Pada saat berada di lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada hari Sabtu 22 Oktober 2016 Ahmad Dhani mengatakan bahwa ternyata antusias dari para warga Bekasi terhadap dirinya sangatlah besar dan juga gegap gempita. Ahmad Dhani mengatakan bahwa  mereka membutuhkan pemimpin yang ganteng dan juga keren.

Ketiak ditanyai tentang apa program yang akan dijalankannya untuk Bekasi, Dhani tidak menjelaskan apa-apa. Ahmad Dhani hanya memastikan bahwa program yang akan dijalankannya ini keren. Ahmad Dhani mengatakan “Pokoknya keren, lihat aja nanti,”.

Ahmad Dhani
Copyright©dakta

Saat ini sendiri Ahmad Dhani tengah membangun rumah Joglo di Kabupaten Bekasi. Dirinya akan memboyong keluarganya untuk pindah dari Jakarta dalam waktu yang dekat ini. Dalam Pilkada tahun 2017 nanti, Ahmad Dhani akan menjadi bakal calon wakil Bupati. Dirinya akan mendampingi politikus yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS yakni Sa’duddin yang telah diusung oleh Parta Gerindra bersama PKS.

Ahmad Dhani sendiri mengaku bahwa dirinya telah menolak untuk disandingkan dengan bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Dirinya lebih memilih untuk bersanding dengan bakal calon Bupati Bekasi Saddudin pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi.

Pada hari Selasa 13 September 2016 Ahmad Dhani mengatakan bahwa tidak ada yang bilang bahwa dirinya telah gagal dalam mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta. Terakhir kali dirinya telah mendapatkan tawaran untuk menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Sandiaga Uno yang telah diusung oleh Partai Gerindra. Hanya saja pada saat itu dirinya tidak menerima tawaran yang sudah diberikan kepadanya.

Alasan dari penolakan itu adalah karena adanya potensi dugaan kecurangan sistem politik yang kurang sehat di dalam pelaksanaan Pilkada. Dirinya merasa akan sia-sia bila dirinya bertarung di dalam DKI Jakarta.

baca juga :

Berita Hari Ini : Gagal Maju Di Pilkada DKI, Berikut Peluang Ahmad Dhani Di Pilkada Bekasi 2017 Menurut Anang Hermansyah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here