Berita Terkini: Mengintip Dahsyatnya Banjir di Jalan Pagarsih Bandung Mobil dan Motor Sampai Hilang !

0
978
Banjir Bandung
Copyright©galamedianews

Berita Terkini: Mengintip Dahsyatnya Banjir di Jalan Pagarsih Bandung Mobil dan Motor Sampai Hilang !

Indowarta.com– Banjir di kota Bandung yang berada di ruas Jalan Pagarsih di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar kini telah mengakibatkan satu mobil Nissan Grand Livina hitam keluaran tahun 2010 dan juga ada satu unit motor sampah roda tiga telah hilang karena ditelan Sungai Citepus. Kejadian ini terjadi pada tanggal 24 Oktober 2016.

Ketua RW 02, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Ceppy Setiawan saat ditemui di posko banjir Pagarsih mengatakan bahwa mobil dan juga motor tersebut telah terseret masuk ke dalam sungai dan hingga sekarang masih belum ditemukan.

Ceppy mengatakan bahwa Banjir Bandung yang terjadi di ruas Jalan Pagarsih ini terjadi lebih dari satu jam menjelang pukul satu siang. Air Sungai Citepus telah meluber hingga memenuhi jalan. Arus tersebut mengalir dengan deras di sepanjang Jalan Pagarsih di Astana Anyar. Ceppy menyebutkan bahwa hujan yang terjadi di tempat kejadian ini tidak lebat, namun ini adalah banjir kiriman karena hujan deras dari utara.

Banjir Bandung
Copyright©ytimg

Ada tiga kendaraan yang terseret oleh deras air yang mengalir di Jalan Pagarsih. Mobil yang terparkir di depan Showroom 41 Jalan pagarsih 51 yakni mobil Grand Livina. Mobil ini terseret hingga lebih dari 200 meter sebelum membelok mengikuti aliran air yang mengalir masuk ke Sungai Citepus.

Pagar jembatan milik salah satu warga sempat menahan mobil tersebut sebelum ditelan oleh sungai selebar hampir 6 meter dengan kedalaman lebih dari 5 meter. Karena pagar jembatang tersebut jebol. Mobil telah terseret ke dalam sungai.

Kemudian satu motor sampah roda tiga yang tengah parkir di depan Tempat Penampungan Sampah di Jalan Pagarsih juga ikut terseret arus Banjir Bandung sebelum hanyut di aliran air yang membelok. Motor sampah ini menyusul mobil Grand Livina. Yang mengherankan adalah motor sampah itu isinya masih penuh dan masih saja terseret oleh arus banjir.

Kemudian ada lagi satu kendaraan sedan merah yang ukurannya lebih kecil, Daihatsu Charade. Mobil tersebut sempat terseret oleh arus banjir. Namun mobil tersebut tidak tidak masuk ke dalam Sungai Citepus karena mobil itu tersangkut sehinnga tidak terseret arus bajir.

baca juga :

Berita Terkini: Ahmad Dhani Ungkapkan Kabupaten Bekasi Perlu Pemimpin Yang Ganteng Dan Keren !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here