Berita Terkini: Hanya Karena Piring Berantakan, Saori Ishii Sampai Dibuat Babak Belur Oleh Aksi Brutal JFJ !

    0
    979
    Saori Ishii

    Berita Terkini: Hanya Karena Piring Berantakan, Saori Ishii Sampai Dibuat Babak Belur Oleh Aksi Brutal JFJ !

    Indowarta.comSaori Ishii kini telah babak belur karena telah mendapatkan perilaku aniyaya dari sang kekasih yang berinisial JFJ. Menurut cerita dari versi Saori, pertengkaran antara mereka berdua karena dipicu pada saat bangun tidur Saori yang menemukan piring-piring berantakan di atas meja.

    Saori menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula pada saat hari Jumat 21 Oktober pagi sekitar pukul 05.00 WIB di apartemen Kalibata City. Dirinya yang terbangung telah melihat ada beberapa piring yang  berantakan. Dia menduga bahwa piring tersebut berantakan karena kekasihnya tidak mau membersihkan piring tersebut.

    Pada saat berada di Rumah Sakit Tria Dipa yang berada di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta pada hari Minggu 23 Oktober 2016 mengatakan bahwa sesudah terbangun, Saori Ishiipun hendak menyiapkan pakaian untuk anaknya. Namun begitu dirinya keluar dari kamar dirinya telah mendapati banyak piring yang berantakan dan juga peralatan masak yang tidak dirapikan kembali. Saori merasa kesal karena hal tersebut dan sempat bilang kepada kekasihnya bahwa dirinya bukanlah seorang pembantu.

    Saori Ishii

    Setelah itu sang kekasih malah membalas perkataan dari Saori dengan caci maki dan tidak terhindarkan lagi kata-kata penghinaan. Karena tidak terima dengan kata yang telah dilontarkan oleh sang kekasih yakni JFJ, wanita cantik ini pun menampar pipi kekasihnya itu.

    Setelah mendapatkan tamparan dari Saori, JFJ pun kembali membalas dengan tamparan hingga Saori terjatuh. Pada saat Saori hendak bangun, JFJ langsung mencekik leher dan juga membanting dirinya ke kasur.

    Setelah mendapatkan perlakuan seperti itu Saori Ishii pun berteriak untuk meminta tolong kepada petugas keamanan setempat. Setelah itu datang petugas kemanan dan segera memisahkan JFJ dan menyita KTP dari JFJ. Saori pun segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. JFJ kini telah ditahan di Polsek Pancoran. Saat ini JFJ sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 351 KUHP mengenai penganiyaaan.

    baca juga :

    Berita Terkini: Begini Kronologis Ledakan Bom Di Lapas Lhoksumawe !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here