Video FB Preweding Naas Bagi Si Perempuan Lantaran ‘Kemaluannya’ Kena Pagar ini Bikin Heboh Netizen !

0
749
Video FB
Copyright©facebook

Video FB Preweding Naas Bagi Si Perempuan Lantaran ‘Kemaluannya’ Kena Pagar ini Bikin Heboh Netizen !

Indowarta.com– Sebuah video yang telah beredari di dunia maya kini telah membuat para penontonnya ngeri sekaligus ngilu. Seharusnya hasil foto ini menawan namun pada akhirnya peristiwa ini bikin nyeri yang nonton pada. Video ini diunggah pada hari Senin 24 Oktober 2016. Ngeri dan juga nyeri mungkin ini yang dirasakan oleh beberapa orang yang sudah menonton video FB ini.

Banyak netizen yang malah menertawakan video tersebut dan bukannya malah merasa prihatin. Sebuah akun Fb dari Tiongkok telah mengunggah sebuah video tersebut. di dalam unggahannya tersebut juga diberikan caption.

Bila diterjemahkan di dalam bahasa Indonesia, caption tersebut berbunyi “Lihatlah rasa sakit yang dirasakan, duh! Pengantin di malam pertama melakukan (hubungan pasutri) untuk pertama kalinya tak akan merasakan rasa sakit seperti ini”.

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas dari sepasang kekasih yang telah melakukan foto prewedding ini. Namun video ini telah mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para netizen setelah selama 16 jam sudah diunggah.

Video FB
Copyright©facebook

Video Fb ini diunggah pada hari Senin 24 Oktober 2016 dini  hari waktu Indonesia. Video yang telah diunggah ke dalam akun media sosial Fb ini telah mendapatkan respon like dan juga emoticon lebih dari 94 ribu. selain itu video ini juga mendapatkan komentar dari para netizen sekitara lebih dari 46 ribu komentar dan telah dibagikan sebanyak kurang lebih 304.635 kali oleh para netizen.

Komentar tersebut berasal dari beberapa wilayah yang berbeda dengan berbagai bahasa. Sebagian besar video ini mendapatkan emoticon tertawa. Ada juga yang mengatakan bahwa kalau hal sudah dilakukan oleh sepasang kekasih ini adalah hal yang bodoh.

Dalam video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang melakukan preweding. Terlihat bahwa pengantik wanita menyusuri pagar besi sedangkan ada temannya yang merekam aksi tersebut. pada saat itu terlihat si pengantin pria yang menuntun pasangannya dari bawah.

Setelah itu kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Entah mengapa kaki sang pengantin wanita tiba-tiba terpeleset dan terjatuh tepat di tengah-tengah pagar tersebut.

Setelah itu nampak si pengantin wanita yang  berteriak kesakitan dan juga terlihat beberapa temannya mencoba menolongnya. Sang pengantin pria yang kesal menendang pagar tersebut dan malah pengantin pria yang terjatuh.

baca juga :

Berita Terkini: Pamer Foto Syur Di FB, Erna Wati, DPRD Tulangbawang Mengaku Dibajak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here