Innalillahi, Dede Yusuf Alami Kecelakaan Motor Hingga Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian !

    0
    3323
    Dede Yusuf
    Copyright©ilustrasi

    Innalillahi, Dede Yusuf Alami Kecelakaan Motor Hingga Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian !

    Indowarta.com– Dede Yusuf telah meninggal dunia setelah dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu 23 Oktober 2016 sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Lapangan Udara Penggung Cirebon, Jawa Barat. Dede Yusuf telah terjatuh setelah ban motornya tidak sengaja menginjak lubang besar di tengah jalan.

    Dede Yusuf 33 tahun yang merupakan warga dari Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Garut pada saat itu telah mengemudikan sepeda motor Honda Vario tanpa dilengkapi dengan Nomor Polisi. Dede Yusuf datang dari arah lapangan udara Penggung Menuju ke jalan Jenderal Sudirman.

    Saat hampir sampai di tempat kejadian perkara, Dede Yusuf mengmudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Secara tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh Dede Yusuf oleng ke kanan setelah sepeda motornya menabrak lubang besar di tengah jalan.

    Kemudian pada saat yang bersamaan telah melaju sepeda motor Ninja dengan Nomor Polisi D 6123 DO yang telah dikemudikan oleh Riki Maulana 21 tahun. Riki merupakan salah satu warga dari Sambong jaya, Mangubumi, Tasikmalaya. Pada saat itu juga kecelakaan tidak bisa terhindari lagi.

    Dede Yusuf
    Copyright©ilustrasi

    Akibat dari kecelakaan tersebut Dede Yusuf telah mengalami kritis dan juga sempat diberikan pertolongan. Nyawa Dede Yusuf tidak bisa diselamatkan lagi karena luka parah di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut. sementara itu si pengendara motor Ninja yakni Riki telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Gunung Jati.

    Kapolres Cirebon Kota yakni AKBP Indra Jafar SIK Msi melalui Kasubag Humas AKP Gunawan telah membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Gunawan menyebutkan bahwa pada saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Beberapa saksi dan pihak yang terlibat di dalam kecelakaan tersebut telah dimintai keterangan.

    Jalan berlubang ini sepatutnya mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah setempat. Hal ini karena jalan tersebut merupakan tempat orang bepergian sehingga banyak orang yang melintasi. Jika tidak segera ditangani maka tidak menutup kemungkinan juga apabila akan timbul korban baru.

    baca juga :

    Inilah Sosok Gadis Manis Fatin Farhana, Penjual Roti Canai Yang Laris Diburu Netizen Dari Instagram Sampai FB !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here