Berita Terkini: Video Youtube Tamu Hotel Hantam Tetangga Kamarnya Gara Gara Berisik Bercinta Ini Bikin heboh !

0
1341
Video Youtube
Copyright©youtube

Berita Terkini: Video Youtube Tamu Hotel Hantam Tetangga Kamarnya Gara Gara Berisik Bercinta Ini Bikin heboh !

indowarta.com– Youtube kini telah kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan aksi pemukulan terhadap sepasang kekasih. Insiden kali ini akan terjadi di sebua hotel yang disewa oleh pasangan kekasih dari Tiongkok.

Ada seorang pria yang sedang menyewa sebuah kamar. Bukannya malah menikmati kamat teresbut, sang pria malah mendapatkan nasib buruk. Hal ini bermula pada saat sang pria dan juga kekasihnya yang berisik dan menggedor-gedor pintu. Hal itu sontak menggangu kenyamanan dari tamu lainnya.

Pengalaman buruk ini diperoleh karena ulahnya sendiri yang telah berisik sehingga mengganggu kenyamanan dari tamu lainnya. Di dalam video Youtube tersebut terlihat bahwa para tamu yang lain mencoba untuk meberi peringatan kepada sepasang kekasih tersebut.

Setelah sepasang kekasih tersebut disuruh untuk keluar namun tidak kunjung juga keluar, salah satu pria yang nampak di dalam video tersebut mencoba untuk menggedor pintu. Tidak hanya menggedor pintu saja, karena tidak kunjung dibuka, pria tersebut juga mendobrak pintu dengan cara menendangnya.

Video Youtube
Copyright©youtube

Bahkan juga terlihat seorang pria yang sengaja membawa sebuah alat untuk membuka paksa pintu tersebut. Setelah berhasil dibuka, ada sekitar lima pria yang masuk ke dalam kamar tersebut. kemudian nampak sang pria tambung itu telah dibawa keluar kamar dan dibanting ke arah lantai.

Sang pria yang berada di dalam kamar tersebut nampak mengenakan celana panjang saja. kemudian pria tersebut dibanting dan juga di pukuli. Karena tidak terima dengan apa  yang telah menimpa dirinya, si pria tersebut pun mencoba untuk memberikan perlawanan.

Dalam video tersebut nampak bahwa pria yang mengenakan celana panjang tersebut ingin mengajak berkelahi. Namun hal tersebut telah berhasil dicegah oleh seorang wanita yang mempunyai rambut pendek.

Setelah itu beberapa tamu yang melakukan pemukulan tersebut satu per satu pergi dari tempat kejadian. Di dalam video tersebut nampak bahwa si pria yang berisik tersebut mencoba untuk mengejar pria yang memukullinya tadi namu dicegah oleh sang wanita.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Geliat Youtubers Jogja Demi Tarik Perhatian Pengguna Youtube Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here