Tak Kapok Kena Semprit KPI, Nikita Mirzani Malah Akan Buat Video Lebih Hot Lagi Lewat Vlog Youtube ?

0
1466
Nikita Mirzani

Tak Kapok Kena Semprit KPI, Nikita Mirzani Malah Akan Buat Video Lebih Hot Lagi Lewat Vlog Youtube ?

Indowarta.com– Terkait dengan video yang telah mendapatkan peringatan dari pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau yang sering disebut dengan KPAI, Nikita Mirzani seakan tidak gentar dengan hal tersebut. KPAI menganggap video hot Nikita Mirzani yang berjudul Mandi Kucing yang telah diunggahnya ini telah melanggar UU Pornografi dan juga UU ITE.

Di channel Youtube pribadinya Nikita akan kembali mengunggah video blog atau vlog edisi ketiga dirinya. Bahkan pada video blog yang ketiganya kali ini, Niki berjanji bahwa video ini akan menjadi lebih hot dari pada yang sebelumnya.

Pada saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi pada hari Selasa 25 Oktober 2016 kemarin Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya berencana untuk membuat video yang ketiga kalinya. Bahkan pada saat ini Nikita menjanjikan video tidak akan kalah hot.

Janda yang sudah mempunyai dua anak ini mengungkapkan bahwa pada vlognya kali ini, tubuh indahnya akan hanya berbalut sebuah bantal. Bahkan Nikita Mirzani menganggap bahwa video yang akan diunggah tersebut tidak terlalu hot, hal ini kembali ke persepsi masing-masing orang sendiri.

foto hot nikita mirzani

Sambil tertawa, Nikita Mirzani mengatakan “Yang ketiga cuma pakai bantal. Enggak tahu seksi apa enggak, buat Niki biasa saja, kalau buat otak kayak kalian gini enggak tahu deh pasti mikirnya jorok,”.

Wanita yang berusia 30 tahun ini tidak dengan begitu saja untuk mengunggah vlog pada channel Youtube miliknya. Banyak artis yang sudah memiliki vlog sendiri, dirinya ingin bahwa vlog yang dia buat berbeda dengan vlog yang dimiliki oleh artis lainnya.

Nikita Mirzani mengatakan “Pokoknya kenapa Niki punya channel youtube sekarang? Aku juga enggak main-main, Niki lihat dari beberapa artis yang punya vlog, si a parenting, si b ini, nah Niki maunya sesuatu yang beda nih, kan enggak mau diikutin orang,”. Bahkan Nikita Mirzani mengatakan bahwa sayang banget bila tidak nonton vlog miliknya.

baca juga :

Mirip Awkarin, Video Youtube Mandi Kucing Nikita Mirzani Akan Dilaporkan Polisi Oleh KPAI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here