Berita Terkini: Berbagai Fakta Ini Akan Buat Jessica Wongso bebas Dari Segala Tuntutan?

0
1256
Jessica Wongso

Berita Terkini: Berbagai Fakta Ini Akan Buat Jessica Wongso bebas Dari Segala Tuntutan?

Indowarta.com– Otto Hasibuan telah berkerja dengan sangat keras untuk membebaskan Jessica Wongso dari tuntutan atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Salah satu kuasa hukum Jessica Wongso ini pun semakin yakin dengan keputusan hakim yang akan dibacakan pada tanggal 27 Oktober 2016 mendatang.

Otto sangat percaya diri bahwa Jesscia Wongso akan dibebaskan dari kasus ini karena ada fakta yang sudah jelas. Fakta yang dimaksud oleh Otto tersebut adalah selama ini Jaksa Penuntut Umum tidak bisa menunjukkan sisa zat sianida yang ada pada tubuh Mirna.

Pada saat berada di Rutan Pondok Bamu, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Selasa 25 Oktober 2016 mengatakn bahwa hal ini sangat simpel. Ini merupakan kasus pembunuhan berencana dengan menggunakan racun sianida. Jika pembunuhan berencana dengan menggunakan sianida di dalam tubuh korban pasti ada sianidanya dan setelah melalui beberapa proses ternyata tidak terbukti bahwa sianida ada di dalam tubuh korban.

Jessica Wongso

Lali ketika ditanyai mengenai pendapat dari teori dari Jaksa Penuntut Umum maupun pencara Jessica yang telah menghadirkan para ahli, Otto mengatakan “Otto berujar, “Itu bukan versi saya. Itu versi Jaksa, versi jaksa, bukan versi saya. Tanda bukti itu diajukan oleh jaksa, bukan oleh saya. Bukti yang negatif (sianida) itu bukan bukti saya, bukti jaksa.”.

Menjelang putusan dari hakim, pengacara dan juga keluarga telah mengunjungi Jessica di Rutan Pondok Bambu. Pada saat itu yang hadir adalah Otto Hasibuan, Imelda Wongso beserta dengan beberapa kerabat yang lainnya.

Otto yang telah selesai mengunjungi Jessica Wongso mejelaskan bagaimana keadaan Jessica di dalam Rutan. Kuasa Hukum yang masih aktif di dalam perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi tersebut juga telah menceritakan bahwa dirinya pada saat itu sempat menikmati mie bersama Jessica.

Otto menyebutkan bahwa menjelang putusan sidan ini Jessica sama sekali tidak merasa galau. Jessica sempat tertawa karena merasa yakin bahwa dirinya tidak bersalah.

baca juga :

Berita Terkini: Misteri Plastik dan Mobil Suami Mirna Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here