Video FB Teman Lagi Di Bully habis Habisan Ini Ramai Dibicarakan Oleh Netizen !

0
1027
Video FB
Copyright©facebook

Video FB Teman Lagi Di Bully habis Habisan Ini Ramai Dibicarakan Oleh Netizen !

Indowarta.com– Aksi Bullying pada akhir-akhir ini semakin dirasa memprihatinkan. Anak sekolah yang seharusnya mengenakan seragam dan pergi ke sekolah untuk menimba ilmu di sekolah. Namun belakangan ini aksi penindasan atau yang sering disebut dengan bullying dan tindakan yang tidak pantas semakin banyak digunakan oleh anak sekolahan jaman sekarang.

Beberapa kali aksi bullying ini bukannya malah dilerai oleh teman-temannya malah justru direkam. Bahkan ada juga yang diunggah di media sosial baik disengaja maupun tidak disengaja. Seperti Video FB  yang menyebar melalui media sosial Fb yang saat ini telah heboh diperbincangkan oleh netizen.

Video FB ini memperlihatkan seorang anak perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah pramuka tengah dihajar oleh temannya. Bukan malah dilerai, pembullyian ini malah menjadi tontonan bagi yang lain dan telah direkam. Akun media sosial Fb yang telah mengunggah video ini bernama Herianto Sianturi.

Video ini memiliki durasi yang singkat yakni 8 menit. Video ini hingga saat ini lebih dari 6 juta orang sejak diunggah pada bulan April 2016 yang lalu. Selain itu video ini juga telah dibagikan sebanyak 161.683 kali.

Video FB
Copyright©facebook

Di dalam video ini juga diberikan caption “Tolong sebarkan video ini… agar pelakunya cepat ketangkap…”. Namun masih belum diketahui apa motif yang membuat para remaja yang masih berseragam ini melakukan pembullyan terhadap temannya.

Di dalam Video FB tersebut terlihat ada beberapa temannya yang hanya melihat temannya yang sedang memuuli, menendang dan bahkan telah menonjok kepada dari gadis malang yang hanya terdiam tidak bisa melalwan pada video pembullyan ini. Hingga saat ini entah apa yang dimaksud oleh para remaja yang melakukan pembullyan.

Hal lain yang juga membuat heran adalah beberapa temannya yang ada disitu tidak malah melerai atau menghentikannya. Mereka malah menonton momen pembullyan ini. Seharusnya mereka yang ada disitu melerai kejadian ini bukannya malah menonton ataupun merekam kejadian ini.

baca juga :

Video FB Preweding Naas Bagi Si Perempuan Lantaran ‘Kemaluannya’ Kena Pagar ini Bikin Heboh Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here