Sst . . Begini Lho Cara Mendapatkan Banyak Penghasilan Di Youtube !

0
772
youtube

Sst . . Begini Lho Cara Mendapatkan Banyak Penghasilan Di Youtube !

Indowarta.com– Pada jaman sekarang ini mengunggah video di situs Youtube telah menjadi salah astu cara yang paling sederhana untuk mendapatkan uang yang banyak. Hal ini terjadi semenjak penetrasi internet di Indonesia telah mengalami peningkatan. Pada saat itu juga media sosial telah beralih fungsi. Tak hanya utnuk menjalin komunikasi tapi di sisi lain juga dimanfaatkan untuk mengeruk pundi-pundi uang untuk pelaku bisnis.

Kini Youtube juga telah menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan diseluruh dunia tidak kalah dari Facebook dan juga Twitter. Selain itu Youtube juga telah digunakan untuk menghasilkan uang yang kini sudah cukup populer.

Dari video-video yang telah diunggah ke dalam situs Youtube, banyak orang yang bisa mendapatkan uang. Tidak hanya dalam jumlah yang kecil, ada juga orang yang menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah per bulannya hanya dari video yang telah diunggah ke Youtube.

youtube

Sosial Media & Digital Activition, Digital & Sales Marketing Smartfren yakni Seno Pramuadji menyebutkan bahwa untuk bisa mendapatkan uang dari Youtube, sebelumnya para pengguna harus menjadi Youtube partner terlebih dahulu. Video yang kita unggah akan dipasangi Iklans oleh Youtube apabila kita telah menjadi mitra Youtube. Selain kita juga akan mendapatkan bagi hasil dari penayangan iklan tersebut.

Seberapa besar hasil yang akan didapatkan? Hal ini tidak bisa dipastikan. Menurut Seno kita bisa mendapatkan uang berkisar USD 1 hingga USD5 per seribu tayangan.

Pada saat berada di Univeristas Muhammadiyah pada hari Selasa 25 Oktober 2016 Seno mengatakan bahwa Youtuber bisa mendapatkan uang dari Monetized views. Hal ini berarti semakin banyak orang yang menonton video makan akan semakin besar pula yang yang bisa diperoleh.

Seno menjelaskan bahwa durasi dari video tidak usah begitu panjang. Asalkan kontennya menarik pasti akan banya yang menonton video kita.  Untuk memasarkan produknya, Smartfren sendiri sering merekrut para Youtubers terkenal.

baca juga :

Video Youtube Hot Sri Utami Suka Pamer Payudara Ini Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here