Berita Terkini: Gara Gara Ada Bobotoh Tewas di Bekasi, Manager Persib Bandung Akan Wacacanakan Ke Bandung !

0
1550
Persib Bandung

Berita Terkini: Gara Gara Ada Bobotoh Tewas di Bekasi, Manager Persib Bandung Akan Wacacanakan Ke Bandung !

Indowarta.com– Manager Persib Bandung yakni Umuh Muchtar telah menyesalkan tentang insiden yang telah menimpa salah satu supporter Persib yang bernama Muhammad Rovi. Supporter tersebut meningal dunia setelah pertandingan Persib Bandung melawan Persegres Gresik United pada hari Sabtu 22 Oktober 2016.

Muhammad Rovi merupakan salah satu bobotoh dari Desa Telaga Asih, Kampung Babakan, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Rovi telah meninggal dunia setelah dirinya terjatuh dari motor usah mendapatkan intimidasi dari oknum suporter tim tetangga.

Menanggapi kejadian tersebut, Umuh pun mewacanakan untuk kembali menggunakan stadion di Bandung sebagai Home Base. Umuh di Bandung pada hari Selasa 25 Oktober 2016 mengatakan bahwa kemungkinan pertandingan selanjutnya bisa digelar di stadion Si Jalak Harupat. Umuh mengatakan “saya tawarkan panpel mau di mana, dia maunya di sana,”.

Persib Bandung

Umuh pun mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari Bupati Bandung yakni Dadang Naser. Menurut Umuh, selain berlokasi lebih dekat, keamanan bermarkas di Bandung pun juga dinilai lebih aman.

Umuh mengatakan “Kemarin bupati sudah enak semuanya. Keamanan sangat menunjang di sana. Pemda juga sudah welcome di Jalak,”. Harapan dari Umuh ini pun nampaknya akan bisa terealisasi karena perhelatan multieven nasional yakni PON dan juga Peparnas Jawa Barat telah usai.

Pada saat ini stadion Gelora Bandung Lautan Api masih dalam pemeliharaan rumput. Hal ini memungkinkan bahwa Stadion Si Jalak Harupat berpotensi menjadi kandang Persib untuk mengarungi sisa pertandingan Kompetisi Sepak Bola Torabika 2016.

Meninggalnya Rovi ini masih meninggalkan beberapa misteri bagi bobotoh. Hal ini karena menyebarkan pesan berantai yang menyebutkan bahwa Rovi meninggal dunia karena mendapatkan serangan dari salah satu oknum supporter.

Terkati dengan hal tersebut, salah satu pentolan dari Viking Persib Club yakni Agus Ompong meminta agar para boboth bersabar dan tidak bertindak sesuatu yang merugikan. Hingga saat ini informasinya masih belum pasti terkait dengan meninggalnya Rovi.

baca juga :

Berita Terkini: Muhammad Rovi, Bobotoh Yang Tewas Usai Laga Persib Vs Persegres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here