Berita Terkini: Begini Spekulasi Terpanas Mengenai Vonis Jessica Wongso Yang Akan Dibacakan Besok !

0
1013
jessica-wongso
Copyright ©infohumas

Berita Terkini: Begini Spekulasi Terpanas Mengenai Vonis Jessica Wongso Yang Akan Dibacakan Besok !

Indowarta.com– Kasung kematian dari Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso kini masih menjadi sorotan untuk publik. Bagaimana tidak, diduga bahwa Jessica telah membunuh sahabatnya sendiri yakni Wayan Mirna Salihin dengan menggunakan racun sianida.

Diduga bahwa racun sianida tersebut telah dimasukkan ke dalam es kopi Vietnam yang akan diminum oleh Mirna di Kafe Olivier yang merupakan tempat mereka bertemu. Namun sangat diketahui bahwa sidang dari Jessica ini sangat penuh dengan pertimbangan.

Telah banyak saksi yang telah dihadirkan pada kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini. Hal ini karena Jessica sendiri mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan apa yang telah dituduhkan kepada dirinya.

Selain itu beberapa saksi yang telah dihadirkan juga sempat menuai pro dan juga kontra dengan pengacara Jessica Wongso. Hal tersebutlah yang juga membuat suasana sidan Jessica ini menjadi semakin lebih tegang. Semenjak tanggal 10 Oktober 2016 silam, persidangan telah dimulai dan sudah digelar sebanyak 31 kali.

Sidang Jessica Wongso
Copyright©bisnisjakarta

Pada hari Kamis 27 Oktober 2016 besok hakim akan memberikan putusan hukuman. Jessica sendiri telah dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum dengan hukuman penjara selama 20 tahun penjara.

Nampaknya dari kubu Mirna sendiri tidak setuju dengan tuntutan yang telah dilayangkan tersebut. mereka meminta agar Jessica dihukum mati sesuai dengan apa yang telah diperbuat. Sidang Jessica ini sangat membutuhkan waktu yang sangat lama. Sontak hal ini  telah membuat masyarakat merasa geram dan juga bosan.

Menjelang vonis 27 Oktober, Jessica Kumala Wongso melancarkan peluru pembelaan terakhirnya. Jessica Wongso membuka kartu keluarga Wayan Mirna Salihin tentang ‘bungkusan’ untuk Barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra.

Tudingan tersebut telah disampaikan Jessica Wongso di dalam pembacaan pembelaan terakhirnya di Pengadilan Ngeri Jakarta Pusat pada hari Kamis 20 Oktober 2016. Jessica sendiri mengaku bahwa dirinya mendapatkan informasi tersebut dari salah satu kuasa hukumnya yakni Hidayat Boestam yang menyebutkan bahwa sesorang bernama Amir Paparia mengaku pernah melihat Arief memberikan kantong plasik hitam ke Rangga di parkiran Sarinah sehari sebelum Mirna meninggal.

baca juga :

Berita Terkini: Berbagai Fakta Ini Akan Buat Jessica Wongso bebas Dari Segala Tuntutan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here