Berita Hari Ini: Ariska Putri Pertiwi Bawa Indonesia Juarai Miss Grand International 2016 Untuk Pertama Kali !

0
1894
Miss Grand International 2016
Copyright©sidomi

Berita Hari Ini: Ariska Putri Pertiwi Bawa Indonesia Juarai Miss Grand International 2016 Untuk Pertama Kali !

Indowarta.com– Indonesia yang telah diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi kini telah berhasil membahwa mahkota Miss Grand International 2016. Dalam ajang tersebut, dirnya telah berhasil mengalahkan Filipina, Thailand Puterto Rico dan juga Amerika Serikat.

Miss Grand International ini telah digelar  pada hari Selasa 25 Oktober 2016 kemarin di Las Vegas, Nevada Amerika Serikat. Claire Parker yang berasal dari Australia ini telah memberikan mahkotanya kepada Ariska sebagai pemenang Miss Grand International 2016.

Dengan begitu Ariska akan menjadi duta untuk menyebarkan motto “stop the war” atau yang berarti hentikan perang. Dalam hal ini Ariska Putri Pertiwi ini telah menjadi wanita Asia pertama yang telah berhasil memenangkan mahkota Miss Grand International.

Ariska telah secara otomatis mencata sejarah sebagai wanita Indonesia pertama kali yang telah berhasil memenangkan kontes kecantikan bertaraf International. Selain itu di ajang yang sama juga dirinya telah memenangkan predikat ‘Bet National Costume’. Jelas hal ini adalah sesuatau yang sangat membanggakan.

Miss Grand International 2016
Copyright©sidomi

Ariska Putri Pertiwi ini telah berhasil menjadi Puteri Indonesia 2016. Pada saat itu dirinya mewakili Sumatera Utara. Wanita cantik ini akrab dipanggil dengan nama Ika. Dalam ajang ini, dirinya berbekal kemenangan dirinya sebagai runner up atau terbaik ketiga di ajang Putri Indonesia 2016.

Ariska merupakan gadis kelahiran Lhoksuemawe 13 Januari 1995. Ariska menyebutkan bahwa ibunya adalah motivasi terbesar yang bisa membuat dirinya mengikuti ajang tersebut.

Dirinya sendiri juga merupakan salah satu mahasiswi di Fakultas Kedokteran UISU Medan. Dirinya memiliki hobi untuk menjadi seorang model. Karena keindahan tubuh yang telah dimilikinya ini, dirinya mempunyai hobi sebagai modelling, mc, menyanyi keyboard dan biola. Sebelum ini, gadis cantik ini juga pernah menjadi Duta PMI Sumut. Selain itu dirinya juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial.

Ariska memang sering mengikuti kontes kecantikan. Dirinya juga pernah menjadi Putri Citra Indonesia pada tahun 2009, putri Tenun Indonesia 2009, Gadis sampul 2009 dan juga puteri Indonesia Sumuatera Utara 2014.

baca juga :

Berita Terkini : SBY Ungkapkan Titik Terang Kasus Pembunuhan Munir !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here