Berita Terkini: Netizen Dibuat Heboh Lantaran Kasus Pembunuhan Mirna Salihin Masuk Wikipedia !

0
913
jessica-wongso
Copyright ©infohumas

Berita Terkini: Netizen Dibuat Heboh Lantaran Kasus Pembunuhan Mirna Salihin Masuk Wikipedia !

Indowarta.com– Wayan Mirna Salihin, nama ini sudah begitu banyak disebutkan di dalam media online maupun media cetak. Kasus kematian dari Wayan Mirna Salihin ini hingga saat ini masih menjadi perbincangan yang hangat dan juga masih tidak ada habisnya.

Sudah teramat panjang persidanngan yang sudah digelar. Selain itu kronologi kejadian yang hingga saat ini masih penuh dengan kontrofersi pembahasan kasus kopi beracun sianida ini. Bahkan karena saking kesalnya para netizen terhadap Jessica Wongso ini, banyak netizen yang membuat meme lucu terkait kasus ini.

Berbagai pendapat dan juga tanggapan juga telah di keluarkan oleh netizen melalui meme mereka. Dengan semakin berkembangnya kasus pembunuhan Miran Salihin ini, kini telah muncul nama baru yakni Amir Papalia.

Amir telah memberikan keterangan bahwa dirinya sempat melihat pertemuan antara dua orang yang diduga adalah Arief Soemarko yang merupakan suami dari Mirna Salihin dengan seseorang yang diduga adalah Rangga yang merupakan barista di dalam Kafe Olivier.

Ruang Tahanan Jessica Wongso

Namun yang kini membuat heboh lagi para netizen adalah bahwasanya kasus pembunuhan Mirna Salihin ini telah  dimuat ke dalam situs Wikipedia. Kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan terdakwa yang meruapakan temannya sendiri yakni Jessica Wongso telah ditulis ke dalam laman Wikipedia.

Bahkan misteri tentang kematian Mirna kini telah diibaratkan seperti kisa yang ada di dalam novel “Agatha Christie”. Msiteri tentang kematian dari Mirna ini telah termuat di dalam laman Wikipedia dan ditulis dengan sangat lengkap. Mulai dari berbegai kronologi, hasil forensik, penyelidikan, kepolisian, tersangka kontroversi hingga ke persidangan.

Wikipedia merupakan ensiklopedia bebas dimana siapa saja orang bisa menulis. Tidak hanya itu saja, para pengguna Fb juga ikut berpendapat tentang kasus kematian Mirna Salihin ini.

Berikut adalah pendapat dari salah satu pengguna media sosial Fb “Oke… Ini sudah keterlaluan… Tolong siapa saja, terutama anak hukum, ada yang bisa kasih penjelasan tentang kasus ini? Apakah sesulit itu untuk menyelesaikan satu kasus di persidangan?Atau memang ada yang salah dengan sistem peradilan di negeri ini? Atau jangan-jangan ini semua hanya settingan karena TV yg menyiarkan sidangnya tidak punya acara berkualitas? OMG!! Please, somebody explain me…”

baca juga :

Berita Terkini: Berbagai Fakta Ini Akan Buat Jessica Wongso bebas Dari Segala Tuntutan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here