Berita Hari Ini : Hadiri Sidang Vonis Jessica Wongso, Keluarga Korban Kenakan Kaos Berwajah Mirna !

0
811
Jessica Wongso

Berita Hari Ini : Hadiri Sidang Vonis Jessica Wongso, Keluarga Korban Kenakan Kaos Berwajah Mirna !

Indowarta.com– Pada kesempatan kali ini ada yang berbeda dengan persidangan pembacaan vonis terhadap Jessica Wongso. Pada persidangan ini para keluarga Wayan Mirna Salihin telah tampil dengan kompak. Mereka semua mengenakan kaus berwarna putih yang bergambarkan wajah Mirna.

Arief Soemarko yang merupakan suami dari Mirna sudah hadir di Pengailan Negeri Jakarta Pusat pada hari Kamis 27 Oktober 2016. Persidangan kali ini telah membuat lebih spesial dengan kaus putih yang dikenakan oleh keluarga Mirna.

Tidak hanya kompak mengekanan kaus putih dengan gambar wajah Mirna, keluar juga akan membagikan souvenir berupa pin yang bertuliskan ‘Justice for Mirna’. Rencana pembagian pin pada saat sidang Vonis Jessica Wongso  sudah tercetus semenjak tanggal 12 Oktober 2016 yang lalu.

Arief mengatakan bahwa pin ini merupakan bentuk dukungan untuk Mirna. Ini merupakan keadilan untuk Mirna yang terakhir kalinya yang bisa kita buat untuk Mirna.

5760e2088fcd6-sidang-perdana-kasus-jessica_663_382

Arief juga menjelaskan tentang pin bergambar wajah Mirna tersebut akan dibagikan ke para pengunjung persidangan pada saat digelar acara sidan Vonis Jessica Wongso. Siapa saja yang hadir dalam persidangan tersebut boleh untuk meminta pin. Nantinya akan disediakan sebanyak 1.000 pin yang sudah dibuat. Jessica Wongso sendiri telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 09.15 WIB tadi. Persidangan telah dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Pada saat itu nampak senyum tipis terpasang dari wajah Jessica Wongso ketika turun dari mobil tahanan. Dirinya akan mendengarkan vonis sebagai terdakwa pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin yang merupakan sahabatnya sendiri ketika masih bersama-sama menimba ilmu di Australia.

Pada kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini, terdakwa Jessica Wongso dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Jessica telah dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum  dengan hukuman selama 20 tahun.

Pada sidang Vonis Jessica Wongso hari ini mengalami pembeludakan pengunjung. Hal ini tidak sama seperti pada sidang yang telah digelar sebelumnya.

baca juga :

Berita Terkini: Video Youtube Tamu Hotel Hantam Tetangga Kamarnya Gara Gara Berisik Bercinta Ini Bikin heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here