Resmi Diluncurkan Hari Ini, Berikut Wujud Apple MacBook Pro 2016 Terbaru !

0
707
MacBook Pro 2016

Resmi Diluncurkan Hari Ini, Berikut Wujud Apple MacBook Pro 2016 Terbaru !

Indowarta.com– Telah dipastikan bahwa pihak Apple akan memperkenalkan MacBook Pro terbaru pada pekan ini. Tepanya mereka akan memperkenalkan produk baru ini pada tanggal 27 Oktober 2016 nanti. Pihak Apple sendiri masih sebelum mebeberkan seperti apa perwujudan dari MacBook pro 2016 ini. Namun desain akhir dari produk ini malah sudah bocor terlebih dahulu di dunia maya.

Desain dari MacBook Pro terbaru ini ternyata sesai dengan apa yang telah dirumorkan pada belakangan ini. MacBook Pro yang terbaru ini akan memiliki ukuran layar sebesar 12 inci. Untuk bodi mirip dengan MacBook edisi 2015 yang nampak ramping dan juga super tipis.

MacBook Pro 2016

Selain di sisi desain, ada juga beberapa fitur baru yang akan melengkapi porduk MacBook Pro 2016 ini. Fitur tersebut adalah fitur sensor pemindai jari TouchID dan juga adanya panel touchscreen yang diklaim telah menjadi shortut dan bar notifikasi.

Apabila dilihat lebih dekat lagi, letak dari speaker MacBook pro 2016 ini juga mengalami perubahan. Pada seri terbaru ini speaker terletak di samping Keyboard yang tepatnya berada di sisi kiri dan juga kanan. Jika dibandingkan dengan MacBook Pro 13 inci versi lama, speaker malahan tidak hadir di kedua sisi keyboard.

Pada acaranya kali ini, dikabarkan bahwa Apple tidak hanya memperkenalkan MacBook Pro versi terbaru ini. Selain produk MacBook Pro, perusahaan yang mempunyai lambang buah apel ini disebut juga telah memperkenalkan kehadiran dari iMac terbaru, layar iMac yang memiliki resolusi 5k, MacBook Air edisi yang terbaru dan juga earphone  nirkabel yang khusus diperuntukkan AirPods.

MacBook Pro 2016 kali ini diklaim telah menggunakan prosesor yang bagus dan juga baterai yang lebih awet. Prosesor yang ada di MacBook Pro 2016 ini adalah menggunakan prosesor terbaru Intel yang dulu berkode nama Skylake. Chipset yang merupakan generasi yang ke enam ini akan memberikan dorongan yang signifikan dalam kinerja dan juga akan meningkatkan daya tahan baterai.

baca juga :

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube “Pen Pineapple Apple Pen” (PPAP) dari Piko-Taro, Ini Dia Pencetusnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here