Berita Hari Ini: Gara-Gara Nulis Status ‘Laknatullah’ Di FB, Pemilik Media Online Ini Dilaporkan Polisi ?

0
1532
FB
Copyright©facebook

Berita Hari Ini: Gara-Gara Nulis Status ‘Laknatullah’ Di FB, Pemilik Media Online Ini Dilaporkan Polisi ?

Indowarta.com– Karena telam membuat sebuah postingan yang berisikan hujatan di Media sosial Fb, pemilik akun Fb Randy Ridwan SH telah dilaporkan oleh seorang pengusaha yang bernama Agung Nugroho ke Polda Riau. Akun tersebut dilaporkan dalam kasus pencemaran nama baik di Media sosial.

Agung Nugroho mengatakan bahwa dirinya sangat terusik dengan apa yang telah dituliskan di  akun media sosial Fb itu. Pada akun Fb milik Randy Ridwan telah dituliskan “Hasil Karya Seni Agung Kencana alias Agung lakhnatullah, Calon Agung gk Lolos, Akhirnya jilat ludah sendiri hahahahaaaa…”

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Kata yang membuat Agung merasa sangat kesal pada postingan tersebut adlaah “Laknatullah”. Karena kata tersebut menurut agama yang dianut oleh pelapor hanya untuk sebutan bagi mahluk yang telah dilaknat oleh Allah yakni setan dan juga iblis.

Agung mengatakan bahwa postingan tersebut sangat merndahkan dirinya dan juga martabatnya karena kata yang dipakai yakni “Laknatullah” itu mempunyai makna untuk mahluk yang dilaknat oleh Allah yakni Iblis.

FB
Copyright©facebook

Agung yang merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia atau IMI Riau ini sudah banyak pihak yang sangat menyayangkan dan juga meminta terlapor untuk menghapus postingan yang telah dibuat tersebut. Agung mengatakan “Beberapa teman saya yang berteman dengan dia di FB sudah mengingatkan supaya itu dihapus, tapi dia gak mau,”.

WAJIB BACA :  FB Diam Diam menyusup Ke China dengan Sebutan Aplikasi Lain?

Namun setelah itu tidak ada itikad yang baik dari terlapor, Agung pun langsung bertindak dengan melapor ke SPKT Polda Riau dengan nomor laporan LP/555/X/2016/RIAU/SPKT. Randy Ridwan. SH telah dituntut oleh pelapor dengan UU ITE pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 1 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Setelah diselidiki, ternyata pemilik akun Fb yang bernama Randy Ridwan SH tersebut tertulis bekerja di Bagian Humas Pemko Pekanbaru dan juga tim sukses Firdaus – Ayat Cahyadi. Tidak hanya itu saja, di dalam akun Fb tersebut juga tertulis status Randy sebagai pemilik media online Riaubarunews.com.

Namun pada saat itu potingan  yang diduga telah melecehkan nama baik Agung tersebut kini telah dihapus oleh sang pemilik akun. Agung sendiri sempat mencetak status tersebut pada saat melakukan pelaporan dan dijadikan sebagai barang bukti.

baca juga :

Berita Terkini: Tak Hanya Yahoo, Microsoft Juga Pernah Tawar FB Dengan Nilai yang Fantastis Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here