Berita Terkini: Persija Jakarta Resmi Jamu Persib Bandung Di Stadion Manahan Solo !

    0
    1532
    Persib Bandung
    Copyright©maungbandung

    Berita Terkini: Persija Jakarta Resmi Jamu Persib Bandung Di Stadion Manahan Solo !

    Indowarta.com– Ketua Panitia Penyelenggara atau Panpel pertandingan Persija Jakarta yakni Bobby Kusumahadi telah memastikan bahwa pertandingan yang akan digelar kontra Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan Solo pada tanggal 5 November 2016.

    Keputusan tersebut dibuat sesuai dengan apa yang telah direkomendasikan oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS)  yang merupakan operator dari Indonesia Soccer Championshiip (ISC) yang telah mengirimkan kepada pihak kepolisian Solo.

    Untuk menggelar pertandingan dengan Maung Bandung tersebut, Persija sendiri sebelumnya telah terkendala untuk mendapatkan ijin dari pihak kepolisian Solo. Dala sura yang telah ditandatangani oleh Direktur Utama PT. GTS yakni Joko Driyono telah tertuliskan bahwa pada pertandingan tersebut para pendukung Persib yakni Bobotoh tidak boleh hadir ke Stadion yang memiliki kapasitas 30 ribu penonton tersebut.

    Bobby mengatakan “Ini sebagai bentuk reciprocal policy terhadap hal yang terjadi dalam pertandingan Persib vs Persija di mana suporter Persija juga tidak hadir dalam pertandingan di Bandung,”.

    Persib Bandung
    Copyright©kabarbola

    Bobby sendiri berharap agar pihak Persib sendiri bisa mengerti akan hal tersebut dan juga menaati apa yang telah tertulis di dalam surat itu. Bobby mengatakan “Ini kan sudah ada larangan tidak ada suporter tamu jika Persija lawan Persib bermain. Jadi saya sangat berharap pihak Persib mengerti,”.

    Para Supporter dari Persija yakni The Jakmania telah diperbolehkan untuk mendukung tim kesayangannya kontra dengan Persib Bandung. Namun dalam pertandingan tersebut para supporter tidak diperbolehkan mengenakan atribut Persija karena masih terkena hukuman dari pihak PT. GTS hingga ISC A telah berakhir. Bobby mengatakan “The Jakmania juga tidak boleh pakai atribut dan harus mengerti tentang lokasi ini,”.

    GTS telah meminta kepada manajemen klub Persija dan juga Persib Bandung untuk bisa menghormati seluruh hal yang sudah ditegaskan tersebut di dalam terselenggaranya pertandingan dengan nyaman dan juga aman. Sudah bukan hal yang baru lagi jika telah terjadi perselisihan antara kelompok supporter Persija dan Persib Bandung.

    baca juga :

    Berita Hari Ini : Perang Makin Menjadi, ISIS Kirim ‘Suicide Squad’ Ke Mosul !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here