Merasa Tak Dipantau KPI Dan KPAI, Nikita Mirzani Berniat Bikin Video Hot Lagi Di Kanal Youtube Miliknya !

0
1460
Nikita Mirzani
Copyright©youtube

Merasa Tak Dipantau KPI Dan KPAI, Nikita Mirzani Berniat Bikin Video Hot Lagi Di Kanal Youtube Miliknya !

Indowarta.comNikita Mirzani kini masih menjadi perbincangan hangat oleh publik karena dirinya kini telah disibukkan dengan channel Youtube miliknya. Dirinya pun telah mengunggah beberapa video hot dan juga kontroversional di channel Youtube miliknya. Salah satu video yang telah menjadi perbincangan di publik adalah video yang berjudul Mandi Kucing. Video tersebut telah mengundang reaksi dari publik dan juga lembata negara.

Tujuan dari Nikita Mirzani sendiri sudah bisa diduga. Dirinya hanya ingin mendapatkan dolar yang akan didapatkannya di vlog yang telah dia buat. Namun menurut Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI ini menilai bahwa vlog yang dibuat oleh Nikita Mirzani ini bermuatan Pornografi dan sama sekali tidak mendidik para generasi muda.

Nikita Mirzani mengatakan “Kan kanal YouTube itu menghasilkan uang juga, terus ya banyak benefitnya dari YouTube. Ya Niki pengin punya kanal youtube sendiri,”. Nikita sendiri merasa bahwa kreativitasnya telah dibatasi pada saat dirinya tampil di televisi. Ketika dirinya terlibat di dalam suatu program televisi, banyak aturan yang melibatkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Lembaga Sensor Film (LSF).

Nikita Mirzani

Namun pada saat di Youtube seolah-olah Nikita Mirzani memiliki kekuasaan tersendiri. Dirinya mengaku bahwa dirinya bisa melakukan apa saja untuk menuangkan ekspresinya, pendapat dan juga aksi apa saja selama masih di dalam koridor aturan di situs berbagi video tersebut.

Nikita Mizani mengatakan bahwa jika pada saat tampil di televisi, ada KPI dan juga Lembaga Sensor Film. Sedangkan pada saat tampil di Youtube dirinya bisa dengan bebas berekspresi, berpendapat, bebas melakukan apapun asal tetap di jalurnya.

Janda dua anak ini yang sempat terseret ke dalam kasus prostitusi artis ini telah mempersilahkan kepada semua orang yang tidak sependapat dengan dirinya dengan mengajukan laporan ke pihak yang terkait. Dirinya merasa sangat yakin bahwa apa yang telah dilakukannya ini sama sekali tidak melanggar hukum yang berlaku.

Nikita Mirzani mengatakan “Buat Niki kalau kanal YouTube Niki dipermasalahkan sama orang lain yang katanya komunitas, itu urusan mereka,”.

baca juga :

Tak Kapok Kena Semprit KPI, Nikita Mirzani Malah Akan Buat Video Lebih Hot Lagi Lewat Vlog Youtube ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here