Ini Dia Intan Novita, Gadis Cantik Mirip Aura Kasih yang Jadi Korban Air Keras Jadi Rusak Seketika !

0
1911
Intan Novita
Copyright©liputan6

Ini Dia Intan Novita, Gadis Cantik Mirip Aura Kasih yang Jadi Korban Air Keras Jadi Rusak Seketika !

Indowarta.com– Korban penyiraman air keras oleh seorang pria yang tidak dikenal yakni Intan Novita 22 tahun hingga saat ini masih mengalami trauma. Intan yang disebut-sebut sangat mirip dengan artis kenamaan Indonesia yakni Aura Kasih itu masih enggan memberikan ketarangan terkait apa yang telah menimpa dirinya kepada awak media.

Salah satu teman dekat dari Intan yakni Ryan Alviatama 23 tahun mengatakan bahwa kondisi dari Intan pada saat dibawa menuju ke rumah sakit masih dalam keadaan drop. Intan masih tidak sadarkan diri.  Namun pada pagi harinya sudah bisa diajak bicara walaupun masih dalam keadaan trauma.

Pada hari ini Kamis 27 Oktober 2016 Intan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung. Penyiraman yang menimpa dirinya ini dilakukan oleh dua orang pria yang tidak dikenal.

Intan Novita
Copyright©production

Ryan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyangkan bahwa temannya tersebut akan mendapatkan siraman zat kimia tersebut. oleh sebab itu dirinya sama sekali tidak  melihat wajah dari pelaku. Namun dirinya sempat menyebutkan bahwa dua pria yang melakukan penyiraman tersebut memakai helm dan juga topi.

Karena masih belum mengetahui siapa yang telah melakukan perbuatan keji ini, pihak keluarga sendiri masih belum mau menduga-duga. Pihak keluarga sendiri merasa bahwa tidak mempunyai musuh ataupun bermasalah dengan orang lain selama ini.

Ryan mengatakan bahwa Intan merupakan anak yang gampang bergaul. Intan tidak memilih milih teman. Selama ini Intan juga masih belum mempunyai kekasih karena tengah fokus dalam pekerajaannya. Apalagi pada saat ini Intan sendiri juga mulai merintis usaha studio musik.

Ryan mengatakan bahwa jika yang mendekati Intan memang sudah banyak. Namun Intan tidak terlalu menanggapi hal tersebut karena memang masih belum mau menjalin suatu hubungan. Sebagian tubuh dari Intan ini telah melepuh karena terkena cairan yang diduga adalah zat kimia oleh pria. Kejadian tersebut terjadi pada saat Intan melintas di depan Toko Sihombing yang berada di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, pada Rabu malam.

baca juga :

Berita Hari Ini: Bigo Live Hot Mulai Rambah Kalangan Artis, Dari Nikita Mirzani Sampai Si Centil Safa Marwah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here