Video Youtube Hot Dua Sejoli Lagi Main ‘Kuda Kudaan’ Di Tempat Parkir Ini Bikin Heboh !

0
5897
Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Video Youtube Hot Dua Sejoli Lagi Main ‘Kuda Kudaan’ Di Tempat Parkir Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Para pemirsa Youtube kini kembali dihebohkan oleh sebuah video layak sensor dari sepasang kekasih. Dua sejoli ini nampak sedang melakukan adegan orang dewasa di parkiran. Tanpa canggung mereka melakukan hal tersebut.

Kondisi dalam parkiran tersebut juga dikelilingi oleh banyak mobil. Namun masih ada mata CCTV ataupun ponsel dari salah satu warga yang merekam aksinya. Dalam video tersebut nampak seorang wanita yang mengenakan pakaian putih sedang bersama dengan teman lelakinya.

Wanita tersebut nampak sedang bersandar pada pagar yang berada di sekitar area parkir tersebut. pasangan yang masih belum diketahui identitasnya ini masih terus saja melakukan hubungan layaknya suami istri di lokasi Area Parkir Mobil.

Nampak bahwa sang pria tersebut tidak mau melewatkan kesempatan yang pada saat itu terlihat sepi di sekitar area parkir. Pria tersebut mengenakan jaket yang berwarna hitam juga tampak beberapa kali mengecup wanita itu.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Beberapa kali aksi tersebut diulang hingga lama kelamaan mereka tidak sadar bahwa aksi yang mereka lakukan telah direkam. Tidak hanya merasa malu saja karena telah melakukan adegan hot, mereka berdua pasti akan sangat menyesal karena aksi yang mereka lakukan telah direkam oleh pihak yang tidak diketahui.

Tidak lama kemudian ada mobil polisi yang telah menghampiri pasangan tersebut pada saat melakukan adegan suami istri. Pasangan tersebut masih juga belum sadar. Setelah lebih mendekat lagi ke arah mereka, keduanya langsung mengakhiri apa yang telah mereka lakukan.

Polisi yang masih belum sempat keluar dari mobil ini telah menegur pasangan yang berbuat tidak pantas di depan muka umum ini. Pasangan hot tersebut langsung bertindak normal seperti tidak ada yang terjadi sebelum itu. Si polisi pun menuju ke arah mereka berdua.

Hingga saat ini telah banyak netizen yang menonton video Youtube hot tersebut. Diduga bahwa adalah mereka meruapakan pasangan yang berasal dari London.

baca juga :

Pakai Video Youtube 2 Tahun Lalu, Sukmawati Laporkan Habib Rizieq Ke Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here