Berita Terkini: Gara Gara Foto Hot Istri Lagi ‘Main’ Dengan Terong Beredar Luas Di FB, Rumah Tangga Jadi Rusak !

0
9834
FB

Berita Terkini: Gara Gara Foto Hot Istri Lagi ‘Main’ Dengan Terong Beredar Luas Di FB, Rumah Tangga Jadi Rusak !

Indowarta.com– Sial memang apa yang telah dialami oleh wanita yang berinisial KR ini. Demi memenuhi permintaan suaminya sendiri, driinya telah rela untuk melakukan adegan panas via video call. Namun yang membuat nahas kali ini adalah foto hot teresbut telah beredar luas di media sosial seperti Twitter, Fb, Instagram,dll. Sontak hal ini pun membuat heboh warga Samarinda, Kalimantan Timur.

Foto hot tersebut memperlihatkan seorang wanita yang dalam keadaan tanpa mengenakan busana. Wanita teresbut juga melakukan adegan hot dengan menggenggam terong di depan kameranya.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Terong yang berwarna unggu tersebut dimasukkan ke dalam organ intimnya. Wanita tersebut seperti memegang organ intim milik pria dan mengarakannya ke liang kenikmatan. Diduga bahwa yang telah menyebarkan foto hot tersebut adalah HR yang tidak lalin lagi adalah suami KR sendiri. Rupanya pada saat itu HR sempat menyimpan tangkapan layar adegan video call tersebut sehingga foto tersebut tersimpan secara diam-diam.

FB

Hubungan pasangan suami istri ini masih harmonis ketika masih melakukan video call tersebut. namun kabarnya sekarang hubungan mereka terancam akan berakhir. Hal ini karena rumah tangga mereka pada saat ini sudah masuk ke dalam persidangan. Mereka berdua kini tengah dalam proses perceraian.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Kanit Jatanras Iptu Yusuf mengatakan bahwa foto hot teresbut telah di capture oleh pelaku ketika masih menjalin hubungan mesra dengan korban. Masih belum diketahui apa alasannya secara tiba-tiba foto tersebut malah beredar luas di dunia maya. Pada hari Kamis 15 September 2016 KR pun melaporkan hal ini karena merasa tidak terima foto hotnya sudah tersebar.

Yusuf mengatakan bahwa tidak hanya foto hot saja, namun ada juga video hot KR. Semua sudah disita dan dijadikan sebagai barang bukti.

KR sendiri telah diketahui bahwa dirinya sempat melarikan diri terkait dengan kasus ini. Namun kini polisi sudah berhasil mengamankan dirinya.

baca juga :

Berita Hari Ini: Gara-Gara Nulis Status ‘Laknatullah’ Di FB, Pemilik Media Online Ini Dilaporkan Polisi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here