Mengintip Jumlah Penikmat Video Hot Di Youtube Untuk Orang Indonesia !

0
18809
video youtube hot

Mengintip Jumlah Penikmat Video Hot Di Youtube Untuk Orang Indonesia !

Indowarta.com– Netizen hingga saat ini masih dihebohkan dengan postingan video hot dari channel Youtube yang bernama Gajah Ngesot. Untuk urusan menguggah video, Youtube nampaknya menjadi media yang sangat ampuh. Bermodalkan smartphone yang murah saja para netizen bisa mengunggah atau bahwa mengunduh konten video yang tersedia di Youtube.

Entah mengapa postingan yang telah diunggah dengan judul “Video M3sum ABG Indo” yang telah diunggah pada tanggal 25 Maret 2016 ini telah menjadi salah satu konten yang favorit bagi para pengguna Youtube yang iseng mencari tayangan hot.

Hal ini terbukti bahwa video hot yang telah menampilkan sepasang kekasih yang berada di atas kasur ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,7 juga netizen. Hingga saat ini masih belum jelas siapa yang berada di dalam video tersebut.

WAJIB BACA :  Hebohnya Video Hot Gadis Rela Jual Keprawanan Demi iPhone 8!

Video ini mempunyai yang sangat singkat yakni 0,31 detik. Video hot ini memperlihatkan sepasang pemuda yang tidur berdua dengan melakukan adegan hot seperti ingin berhubungan layaknya suami istri. Nampaknya aktifitas dari pasangan ini memang sengaja untuk direkam oleh salah satu teman mereka. Yang menghebohkan adalah tanpa rasa canggung mereka beraksi di depan kamera.

Berita terkini: Video Hot Tersebar di FB dan Medsos, Cewek Layani 3 Pria Tanpa Beban !!

Namun jika dilihar dari percakapan di dalam video tersebut, pelaku di dalam video tersebut sepertinya bukanlah orang Indonesia. Banyak orang yang menyesalkan akan postingan dari channel Youtube yang bernama Gajah Ngesot ini.

Banyak netizen yang meminta kepada Keminfo untuk melakukan pengendalian terhadap Youtube yang hingga saat ini masih belum selektif dalam menampilkan konten video. Salah satu netizen menyebutkan bahwa memang sudah jelas hal ini menyalahi aturan yang sudah dibuat oleh pihak Youtube, namun kenapa masih saja beredar?

WAJIB BACA :  Hebohnya Video Hot Gadis Rela Jual Keprawanan Demi iPhone 8!

Video hot ini nampaknya memang bukan merupakan yang pertama kalinya terjadi. Banyak kasus video hot yang telah menyebar ke situs berbagi video Youtube. Konten yang bermuatkan pornografi memang tidak seharusnya tampil di situs berbagi video ini. Namun para penggunanya yang hingga kini masih berlaku nakal dengan mengunggah video hot ke dalam situs tersebut.

baca juga :

Tak Kapok Kena Semprit KPI, Nikita Mirzani Malah Akan Buat Video Lebih Hot Lagi Lewat Vlog Youtube ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here