Video FB Aksi Tolong Menolong Bocah SMP Ini Bikin Trenyuh Dan Jadi Viral !

0
1464
Video FB
Copyright©facebook

Video FB Aksi Tolong Menolong Bocah SMP Ini Bikin Trenyuh Dan Jadi Viral !

Indowarta.com– Banyak pemberitaan yang menyebutkan tentang pelajar yang sedang tawuran hingga melakukan bullying terhadap temannya sendiri. Sontak hal ini telah membuat kelamnya dunia penddikan di Tanah Air kita tercinta ini. Masih belum lagi kekerasan yang telah dialami oleh siswanya. Ada juga beberapa guru yang harus mendekam di balik jeruji besi dan juga harus masuk rumah sakit karena terjadi konflik antara guru dengan muridnya.

Namun baru-baru ini telah muncul sebuah video yang menggambarkan tentang rasa kesetiakawanan seorang siswa. Video tentang kesetiakawanan ini pun kini telah menjadi viral di media sosial. Video ini memiliki durasi 26 detik yang telah memperlihatkan tiga orang siswa yang tengah berjalan besama.

Nampak ada satu siswa yang berjalan di tengah dengan digandeng oleh dua siswa lainnya. Diketahui bahwa siswa yang berjalan di tengah tersebut telah mengalami luka di bagian kakinya. Hal ini mengharusnya siswa tersebut harus mengenakan sandal.

Siswa yang mengalami luka di kakinya ini tetap digandeng oleh dua siswa temannya ini. Hingga mereka telah tiba di jalan yang rusak dan menurun. Karena jalan yang rusak dan menurun, seorang siswa yang mengalami sakit di kaki tersebut kesulitan untuk berjalan.

Video FB
Copyright©facebook

Mengatahui temannya mengalami kesulitan dalam berjalan, salah satu siswa pun langsung berjongkok dan mencoba untuk memberikan bantuan kepada temannya tersebut. dirinya telah menawarkan punggungnya untuk menggendong temannya yang tengah mengalami sakit di kaki. Tak hayal apabila video fb ini telah menjadi viral di media sosial. Video ini telah diunggah oleh salah satu akun media sosial yang bernama Hanif Abd Rahaman.

Ini adalah sisi lain dari dunia pendiikan. Bahkan hal ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita. Jika siswa yang masih kecil ini bisa saling tolong menolong, kenapa kita yang sudah berusia lebih tua tidak bisa tolong menolong? Malah kita yang usianya sudah jauh lebih tua dari mereka sering kali melakukan pembullyan bahkan melakukan sesuatu yang tidak pantas dilakukan.

baca juga :

Berita Terkini : Sempat Ditunda 3 Jam, Akhirnya Sidang Vonis Jessica Wongso Dimulai Dengan Pembacaan 377 Lembar Berkas Oleh Hakim !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here